Pemeran Hj Rumi Di TBNH

Pemeran Hj Rumi Di TBNH - Tukang Bubur Naik Haji merupakan sinetron unggulan yang memang paling banyak digemari olah masyarakat Indonesia. Selain dengan alur cerita yang memang sangat menarik, hal ini juga diselingi dengan kelucuan yang diperankan ioleh H Muhidin dan juga memiliki makna mendidik.

Meski sudah banyak beberapa situs yang menulis kisah dan sinopsis tentang sinetron ini, namun agaknya masih saja ada yang kurang mengenal tantang siapa saja para pemain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

Pemeran Hj Rumi Di TBNH
Foto Hj Rumi - Anisya Trihapsari
credit image Tempo.co


Salah satu yang banyak dicari adalah Pemeran Hj Rumi di TBNH dimana Hj Rumi sendiri adalah Istri dari H Muhidin yang baru dimana dalam cerita ini sendiri Hj Rumi mulai mengandung anak dari H Muhidin.

Hj Rumi sendiri dalam cerita ini diperankan oleh Anisya Trihapsari yang merupakan sosok artis kawakan mantan Istri dari Adjie Pangestu. Untuk mengetahui lebih jauh tentang Hj Rumi atau Anisya ini, Anda bisa membacanya di Biodata Anisya Trihapsari.

Akting yang dia bawakan memang sangat bagus dan mampu mencuri perhatian para penggemar sinetron kususnya TBNH. Ibu dari tiga orang anak yang masing masing dari tiga kali perkawinannya ini memang terlihat sebagai seorang istri yang bijak dimana seringkali mengingatkan suaminya untuk bersikap lebih baik dalam cerita TBNH ini.

Untuk itulah, Sinetron yang talh ditayangkan sejak tahun 2012 ini sendiri sampai saat ini telah memasuki episodenya yang ke 1112 dan sinetron ini sendiri menempati rangking pertama sebagai sinetron terpanjang dalam dunia perfilman Indonesia.

Meskipun sinetron ini sudah bertahun tahun berlangsung, namun Tukang Bubur Naik Haji tetap menjadi salah satu hiburan yang selalu ditunggu tunggu oleh penggemar sinetron Indonesia.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments