Foto Pernikahan Cesar dan Indadari

Foto Pernikahan Cesar dan Indadari - Hari ini adalah hari yang bahagia untuk Cesar YKS dimana akhirnya dia resmi menjadi suami dari Indadari. Ahad pernikahan pun digelar dikampung halaman Indadari Mindrayanti di Lampung Sabtu 5 April 2014.

Untuk resepsi pernikahan sendiri rencananya akan diselenggarakan di Jakarta, tempat kelahiran Caisar Putra Aditya atau yang lebih dikenal dengan Cesar YKS. Hal ini menurut Cesar agar semua keluarga merasakan kebahagiaannya.

Foto Pernikahan Cesar dan Indadari
Foto Pernikahan Cesar dan Indadari
credit image instagram.com


Saat ditemui para awak media tentang acara yang akan digelar dijakarta nanti, Cesar belum bisa menentukan kapan dan dimana tempat akan dilangsungkannya resepsi pernikahan Cesar dan Indadari, namun Cesar memberikan bocoran bahwa konsep yang akan diusung adalah Sederhana dan Mewah.

Terlihat dalam Foto Foto ahad nikah kali ini Cesar dan Indadari tampak sangat bahagia. Indadari sendiri memang bukan yang pertama kali menikah, karena sebelumnya Indadari pernah melangsungkan pernikahan dengan Lucky Hakim.

Foto Indadari Mindrayanti
Foto Indadari Mindrayanti, Istri Cesar
credit image instagram.com


Pernikahan Indadari yang pertama memang tidak berjalan mulus dan harus mengalami perpisahan meski mereka telah dikaruniai seorang putri yang saat ini masih duduk dibangku TK. Indadari sendiri saat ini menekuni bisnis salon hijabnya dan beberapa teman memang mengakui bahwa bisnis yang saat ini Indadari jalani terbilang cukup laris.

Doi juga berbisnis Hijab melalui jejaring sosial Instagram dimana beberapa koleksi Hijab diuploud disana, Beberapa teman dan kerabat banyak yang mengucapkan selamat terhadap pernikahan Indadari dan Cesar dan berharap Cesar adalah sosok yang mampu menjadi Imam yang baik bagi kehidupan Indadari dan Juga Putrinya yang bernama Nokia ini.

Foto Pernikahan Cesar dan Indadari 2
Foto Pernikahan Cesar dan Indadari
credit image instagram.com


Tampak dalam prosesi pengucapan ikrar pernikahan atau Ijab Qobul, Indadari dan juga Cesar selalu memberikan senyum dan terlihat pancaran kebahagiaan diantara mereka.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments