Nama Asli Habibi di Tukang Bubur Naik Haji

Nama Asli Habibi di Tukang Bubur Naik Haji - Salah satu pemeran dalam sinetron TNBH ini memang lucu dan menggemaskan. Bisa dikatakan ini adalah bayi yang sudah mampu mencari uang untuk biaya keluarganya. Betapa tidak, seorang bayi yang belum genap berusia 5 tahun sudah mempu berakting dilayar kaca.

Muhamad Rafiq adalah salah satu pemeran dalam sinetron unggulan RCTI yang serialnya sudah melebihi 1000 penayangan sebagai Habibi, anak Roby dan Rumanah yang keduanya diperankan oleh Andy Asril dan Citra Kirana.


Foto Habibi di Tukang Bubur Naik Haji
Foto Habibi DI TBNH
Credit image google.com


Sosok Habibi sendiri memang banyak yang menyukai terkait dengan peran yang dilakoninya sebagai cucu dari H. Muhidin yang diperankan oleh Latief Sitepu dimana sekarang telah memiliki Istri baru, Hj Rumy. Pemeran Hj Rumy dalam TBNH ini sendiri adalah Annisa Trihapsari yang merupakan sosok artis kawakan, mantan istri Adjie Pangestu.

Orangtua asli Habibi sendiri juga ikut bergabung dalam sinetron tersebut, namun hanya sebagai figuran saja dan tidak ikut bergabung sebagai pemeran utama.

Tukang Bubur Naik Haji merupakan sinetron yang bertemakan religi komedi garapan dari Sinemart dengan soundtrack lagu lagunya Opick  dimana sinetron ini sendiri di tulis oleh Imam Tantowi dan bertindak sebagai sutradara adalah H. Ucik Supra.

Nama Asli Habibi di Tukang Bubur Naik Haji
Foto Lucu H. Muhidin
credit image google.com


Jumlah episode dalam sinetron ini sendiri menempati urutan pertama dalam sejarah persinetronan yang ada di RCTI dimana sebelumnya di tempati sinetron dengan judul Cinta Fitri. Meskipun sinetron yang memiliki durasi 2 jam dan mulai ditayangkan sejak 28 mei 2012 ini cukup lama, namun sampai sejauh ini masih menjadi sinetron unggulan dan memiliki rating yang cukup tinggi.

Selain beberapa nama diatas, masih banyak lagi pemeran pemeran lain dalam sinetron terpanjang ini dan seperti biasanya, ada juga beberapa pemain musiman yang ikut membantu mengisi program acara ini diantaranya adalah Shinta Muin yang berperan sebagai Hj Maemunah atau Istri H. Muhidin sebelumnya.

Foto Seksi Citra Kirana
Foto Citra Kirana Tanpa Jilbab
credit image kaskus


Sedangkan pemeran utama sebagai Tukang Bubur adalah Mat Solar yang dulunya sempat populer dalam sinerton Bajaj Bajuri. Namun, keberadaan Mat Solarn sendiri sudah tidak tampak lagi karena mengundurkan diri dari Tukang Bubur naik haji.

Nama panjang Habibi dalam Sinetron ini sendiri adalah Habibi Aqila Zidny dan sejak berperan sebagai Habibi, Orangtua kandungnya menambahkan Nama Habibi dibelakan nama aslinya menjadi Muhamad Rafiq Habibi.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments