Foto Pacar Baru Bella Sofie

Foto Pacar Baru Bella Sofie - Artis yang sempat menghebohkan dunia entertainmet sejak kemunculannya sebagai pacar Ajie Pangestu ini kembali muncul dengan salah satu bule yang masih memiliki keturunan Indonesia. Dari penuturannya, cowok tersebut memang merupakan Pacar barunya.

Kendati demikian, Adat istiadat timur agaknya masih dijunjung oleh keduanya dan Bella mengatakan tidak akan melakukan kumpul kebo atau tinggal serumah sebelum keduanya resmi menikah. Setelah bubarnya hubungan asmara dengan Ajie Pangestu, Bella memang sempat dekat dengan salah satu artis lain yakni Median Maladi.

Foto Mesra Bella Sofie dan Pacar Barunya
Foto Mesra Bella Sofie dan Pacar Barunya
credit image merdeka.com


Gosip Kedekatan Bella Sophie dengan Dian Maladi memang telah meluas dan mereka berdua juga memperlihatkan foto mesranya sesaat setelah Bella Putus dengan Ajie. Dan akibat dari bubarnya hubungan dengan Adjie, agaknya Adjie saat itu sangat terpukul dan mengungkapkan semua kebohongan Bella dan Adjie ke media masa dimana beberapa hal yang dialakukan hanyalah untuk mengangkat popularitas Bella.

Bella Sofie sendiri saat ini merasa nyaman setelah menyatakan dirinya berpacaran dengan Si Bule yang bernama Jerry Soegeng. Dari pengakuannya kepada tim redaksi di salah satu media online Indonesa, Bella memastikan bahwa dirinya tetap akan menjunjung tinggi adat Timur.

"Kalau aku enggak ngelihat budaya baratnya, karena Jerry sendiri kan memang ada Timurnya. Dia itu kalem, Indonesia banget," tutur Bella kepada wartawan yang menemuinya.

Ditambahkan, Kekasih Barunya tersebut memang sedikit romantis dan hal inilah yang membuat Bella selalu menyayanginya dan menambatkan hatinya untuk Jerry. 

"Romantis, yes. Tapi kalau Jerry mungkin bukan kayak yang ngegombal, katakan cinta, tapi paling lebih kayak ke kasih kejutan," ucap Bella lebih Lanjut.

Pacar Baru Bella Sofie ini sendiri ternyata memiliki agama yang berbeda dengan Bella. Bahkan, Mantan kekasih Adjie Pangestu ini sangat yakin bahwa hubungannya ini akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius dan menikah. Kendati demikian, pihak orangtua Bella sendiri selaama ini belum ada larangan dalam hubungannya dengan Jerry Soegeng.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments