Gosip Devi Kani dan Adjie Pangestu Selingkuh

Gosip Devi Kani dan Adjie Pangestu - Pertengkaran antara Bella Sphoie dan Adji pangestu beberapa waktu lalu dilokasi syuting kabarnya dipicu oleh Devi Kani. Pasalnya, Adjie Pangestu yang menjadi kekasih Bella Sophie memegang Paha Devi Kani.

Devi Kani menegaskan bahwa pertengkarannya dengan bella Sopie beberapa waktu lalu itu hanyalah salah paham saja. Ia juga mengaku terkejut ketika Bella melabraknya dikarenakan dirinya dan Adjie kepergok sedang berduaan. Padahal menurut Devi, ia tak memiliki hubungan khusus dengan Adjie.

Gosip Devi Kani dan Adjie Pangestu Selingkuh?


"Di Twitter ngomongnya sampai dihina. Ada yang bilang aku cewek nggak benar, perempuan penggoda," ungkap Devi ditemui usai syuting 'Show Imah' Trans TV, Jakarta Selatan. 

"Saya juga nggak pernah dan nggak pengen ada masalah ini dalam hidup saya. Ini masalah gede yang baru aku rasain aku shock banget," urainya lagi.

Foto Devi Kani
Foto Devi Kani


Devi Kani juga dituding Bella sebagai orang ketiga yang telah mengganggu hubungan antara dirinya dengan Adjie. Sayang pertengkaran mereka disertai isu rekayasa lantaran ia, Adjie dan Bella terlibat di produksi film yang sama. Mengenai kabar setting-an, apa kata Devi?

"Banyak orang yang bilang ini buat setting-an, untuk apa. aku malah dirugiin dihujat. Siapa yang mau seperti itu. Aku juga punya keluarga. Keluarga aku juga sedih," tandasnya.

Foto Devi Kani 2
Foto Devi Kani


Selain berita tersebut, Beredar juga gosip bahwa hubungan spesial antara Adjie Pangestu dan Devi Kani mulai terkuak saat tersebarnya foto mesra di antara keduanya. Hal ini ah yang sontak membuat Bella Sophie yang merupakan kekasih Adjie cemburu. Konfik di antara ketiganya pun tak dapat dihindari lagi.

Devi Kani yang terlihat cantik ini memang sebelumnya dikenal sebagai seorang model. Devi Kani merupakan artis pendatang baru yang satu menajemen dengan Adjie Pangestu dan Bella Sophie. Jadi tak heran jika ada kedekatan antara Adjie dan Devi Kani. Bahkan Adjie dan Devi Kani kini tengah bersama-sama menggarap film horor "Dendam Arwah Rel Bintaro".

Foto Devi Kani 3
Foto Devi Kani

Beberapa Foto Devi Kani dalam sesi pemotretanpun seperti yang terlihat diatas banyak ditemukan dan memang gadis cantik ini banyak sekali memiliki penggemar. Tak heran memang jika Adjie dimungkinkan memiliki hubungan khusus dibelakang Bella Sophie.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments