Biodata Mariana Renata dan Agamanya

Biodata Mariana Renata dan Agamanya - Artis cantik yang kini telah menginjak usia 31 tahun ini mengawali kariernya sebagai bintang iklan, tepatnya untuk produk dari unilever yakni sabun Lux. Gadis blasteran dari Perancis dan Indo ini sendiri pernah tinggal selama 6 tahun di Zimbabwe dan akkhirnya kembali ke Paris lagi selama satu tahun dan berakhir ke Indonesia.

Mariana Renata yang dilahirkan di Perancis ini sendiri sebelumnya bersekolah di salah satu SMA di Jakarta dan kemudian berpindah pindah ke luar negeri untuk menyelesaikan pendidikannya termasuk juga di Universitas New South Wales di Sydney, Australia.

Foto Terbaru Mariana Renata
Foto Terbaru Mariana Renata
credit image pinterest.com


Namanya kian banyak dikenal masyarakat Indonesia sejak Doi membintangi film Janji Jony yang ditayangkan pada tahun 2005. Kepiawaiannya dalam menghibur penonton dari beberapa aktingnya membuahkan hasil dengan mendapat penghargaan dari MTV Indonesia sebagai Most Favorite Supporting Actress di tahun 2005.

Biodata Mariana Renata dan Agamanya


  • Nama Lengkap : Mariana Renata
  • Lahir : 31 Desember 1983, Paris, Perancis
  • Agama : Katolik
  • Zodiak : Capricorn
  • Pekerjaan : Aktris dan Model
  • Tahun Aktif : 2005 sampai sekarang
  • Twitter : @MarianaRenataID


Dari beberapa penelusuran berbagai sumber, Maria Renata sendiri disebutkan sebagai gadis keturunan Yahudi dan akhirnya berpindah agama menjadi Katolik. 

Selain film yang disebutkan diatas, Mariana Renata juga sempat membintangi salah satu Film Berjudul Dunia Tanpa Koma, namun dalam film ini, Doi hanya mendapatkan peran yang sangat kecil. Kendati demikian, menurut penuturannya, Mariana Renata tidak kecewa meski hanya sebentar dia berperan dalam fim tersebut.

"Nggak, nggak masalah walaupun hanya mendapatkan peran cameo dalam film ini. Begitu aja aku sudah seneng banget bisa ikutan dalam film ini dan jujur aja aku tertarik dengan film ini karena skripnya bagus banget," Ungkap Mariana kepada salah satu wartawan yang mewawancarainya saat itu.

Mariana juga sempat menjalin bubungan asmara dengan salah satu artis juga bernama Nicholas Saputra, namun hubungan tersebut kandas ditengah jalan. Dan sebelumnya Doi juga sempat berpacaran dengan Edo Soroinda Nasution.

Selain di Negara negara yang disebutkan di Atas, Ternyata Mariana Renata juga sering berpindah [indah negara lain dalam meniti kariernya sebagai model. Singapore, Vietnam dan New York merupakan negara negara yang sudah tidak asing lagi bagi Doi karena dia juga sempat mengenyam udara kehidupan disana sebagai Model juga.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments