Gosip Bella Sophie dan Median Maladi

Gosip Bella Sophie dan Median Maladi - Setelah beberapa waktu dikabarkan putus dengan Adjie Pangestu, Bella Sophie pun kini tengan kepergok menggaubungan merendeng pacar barunya. Median Maladi yang juga sesama artis adalah sosok yang menggantikan Adjie pangestu dalam mendampingi Bella Sophie.

Ketika ditanya terkait hubungan keduanya, dan apakah ini Pacar Baru Bella Sophie? Merekapun membeberkan bahwa memang ada hubungan spesial. Bella sophie menegaskan bahwa hubungan antara dirinya dengan Adjie Pangestu memang sudah berakhir dan kandasnya hubungan keduanya bukan lantaran pihak ketiga (Median Maladi) tapi karena memang sudah tidak bisa disatukan lagi.

Foto Mesra Bella Sophie dan Median
Credit image Oktavia.com


Saat ditemui wartawan, Bella Sophie yang ditemani mantan kekasih Popy Bunga ini menegaskan bahwa mereka sangat cocok karena perbedaan usia yang tidak tepaut jauh.

"Hubungan kami dengan mas Adjie memang sudah berakhir, dan bukan karena pihak ketiga. Saya dan Kak Median memang sudah lama kenal namun ketika saya masih bersama Mas Adjie (pacaran) saya dan Kak Median memang jarang berkomunikasi," Jelas Bella Sophie

“Aku nyaman sama kak Meidian,” 

“Kalau sama kakak Meidian kita memang dekat  aku merasa dia bisa menjadi pendengar yang baik,”

“Kalau sama kakak Meidian itu jauh sekali sudah kenal sebelum Bella sama mas Adjie.  Kita kan sama-sama dari Medan jadi kadang kalau becanda ngomong Medan,”

“Kalau ngobrol kita manggilanya kakak adik  pokoknya aku kalau ke mana-mana jalannya sama dia karena dia bisa dan ada di setiap aku butuh,” tambah Bella

Bahkan dalam waktu dekat, dikabarkan Bella Sophie akan mengembalikan cincin pertunangan yang sempat diberikan oleh Adjie Pangestu. Bella Sendiri sudah mantap dengan pilihannya tersebut.

"Mungkin karena perbedaan umur yang terpaut jauh yang membuat hubungan kita sering putus nyambung, Mas Adjie sudah cukup dewasa dan saya sendiri mungkin kelihatan masih anak-anak" ungkap bella lebih Lanjut.

Mediean Maladi Sendiri menambahkan bahwa mereka awalnya memang hanya sekedar teman curhat dan sama sama cocok.

"Ya awalnya hanya temen curhat, namun karena mungkin sering nyambung ya akhirnya seperti ini(Jadian)" ungkap Median.

Bahkan dikalangan publik sendiri bertanya-tanya koq hanya dalam beberapa hari saja setelah putus dengan Adjie, Bella Sophie bisa langsung menggandeng cowok lain. Bella Pun Menjelaskan behwa dirinya ga ingin terlalu lama terlarut dalam masa lalunya.

"Pokoknya saya ga mau terlalu larut dengan masa lalunya bersama Mas Adjie, kita memang sering berantem dan agaknya memang sudah tidak aada lagi kecocokan" jelas Bella.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments