Farhat dan Regina Digerebek Polisi

Farhat dan Regina Digerebek Polisi - Perseteruan antara Farhat abbas, Regina dan juga Ilal agaknya semakin memanas. Beberapa langkah ditempuh untuk saling menjatuhkan dan mencari keadilan atas perkara skandal yang melibatkan pengacara Farhat Abbas yang saat ini mencalonkan diri sebagai Anggota DPR dan juga Ilal, suami Regina.

Kendari Farhat Abbas dan Istrinya, Nia Daniati belum sah bercerai, namun tampaknya kedua pasangan yang sedang dimabuk asmara ini menunjukkan dan tampil secara terang terangan di muka publik atas kemesraan mereka. Bahkan, saat Farhat berkampanye dalam pencalonan dirinya ini, Regina juga tampak selalu mesra mendampini Farhat.

Dan belum lama ini beredar kabar tentang Farhat Abbas dan Regina yang digerebek Polisi, tentara dan juga warga setempat di daerah Bogor. Hal ini diungkapkan oleh Ilal beberapa waktu yang lalu tepatnya Rabu, 2 April 2014 saat menggelar jumpa pers. 

Farhat dan Regina Digerebek Polisi
Foto Farhat. Ilal dan Regina
credit image hot.detik.com


"Daerah tempat saya tinggal di Bogor, polisi, tentara, RT, RW, Farhat dan Regina digerebek di Bogor, dua atau tiga malam yang lalu. Sejak itu mereka digerebek, mereka ada di lokasi. Saya kenal dengan yang mengerebek," tutur Ilal.

Penggerebegan ini sendiri atas dasar kedua pasangan ini yang sedang bermesraan di Bogor. Namun, dalam penggerabegan tersebut Farhat Abbas menunjukkan surat nikah dan menurut Ilal, surat nikah itu adalah palsu. Hal ini juga dikuatkan dengan kondisi yang ada saat ini dimana mereka baik perceraian Ilal dengan Regina dan juga perceraian Farhat dengan Nia belum diputuskan oleh pihak pengadilan.

"Di situ Farhat menunjukkan surat nikah siri. Kan dia sebenarnya tidak bisa mendapatkan legalitas nikah siri sebelum perceraiannya putus. Perceraian saya dengan Eegina, perceraian Farhat dan Nia. Bisa dibilang surat itu palsu dan bisa dikenakan tindak pidana," ucap Ilal lebih lanjut.

Bahkan Ilal juga mengkalim memiliki bukti yang lebih kuat lagi yakni sebuah Video dimana video ini nantinya akan dijadikan sebagai barang bukti dalam kasus yang sedang mereka hadapi. "Ada video dia jalan ke apartemen Farhat pakai celana pendek belum mandi, Regina bolak-baik ke kamarnya Farhat, masih pakai baju tidur, sampai semua sudah mandi, saya ada videonya. Saya ambil gambar di lobi apartemen," klaim Ilal.

Regina sendiri juga dilaporkan oleh Ilal atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dan jika laporan ini terbukti, Regina bisa saja dijerat dan dijebloskan ke penjara dengan ancaman kurungan selama 5 tahun.

Namun sampai sejauh ini, Regina sendiri belum menerima surat panggilan untuk pemeriksaan atas laporan yang dilakukan oleh Suaminya tersebut. Dilihat dari kasus yang masih terus berjalan ini, agaknya Ilal benar benar sakit hati dengan penghianatan yang dilakukan oleh Regina yang telah mencoreng nama baiknya sebagai seorang suami.

Jika hbungan antara Regina dan Farhat Abbas ini terus berlanjut ke pernikahan seperti yang telah Farhat Ucapkan beberpa waktu lalu, bisa dikatakan ini adalah pernikahan farhat Abas yang Ke 7 karena sebelumnya Farhat telah menikah siri dengan 5 orang wanita dan satu pernikahan tresminya dengan Nia Daniati.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments