Nama Pemain Film 3600 Detik

Nama Pemain Film 3600 Detik - Sebuah Novel yang termasuk laris manis di pasaran berjudul 3600 detik ini akhirnya di angakt menjadi sebuah film layar lebar yang mulai ditayangkan sejak 1 April lalu. Sebuah karya seni yang cukup menantang bagi para pemain untuk menguras tenaga dan emosi dalam menjalani peran masing masing.

Bebebrapa artis senior dan juga pendatang baru turut ambil bagian dalam membintangi film 3600 detik ini, Seperti Wulan Guritno dan Febby Febiola. Feby yang memang tidak terlalu banyak berperan dalam Film garapan Starvision tersebut dituntut untuk menguras emosi dan air mata. Artis Kelahiran 24 Mei ini harus berperan sebagai seorang ibu dan menggambarkan sebuah perasaan kehilangan yang sangat besar untuk seorang ibu. 

Foto Pemain Film 3600 Detik
Foto Pemain Film 3600 Detik
Credit image google.com


"Banyak sedihnya di sini, karena punya anak yang sakit dan aku selalu mengurusnya," tutur Feby yang ditemui awak media di sela sela pemutaran Film ini di bioskop.

Film yang ditulis oleh Haqi Ahmad dan di sutradarai oleh Nayato Fio Nuala ini juga diperankan oleh salah satu pesinetron yang saat ini digandrungi oleh para remaja dan juga sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Ariel Tatum yakni Stefan William. Dalam film ini sendiri, Stefan berperan sebagai leon dan sebagai bintang utama adalah Sandra yang diperankan oleh Seryl geting atau yang biasa akrap dipagil Shae.

Nama Pemain Film 3600 Detik

  • Shae sebagai Sandra
  • Wulan Guritno sebagai Widia (mama Sandra)
  • Stefan William sebagai Leon
  • Agung Udijana sebagai papa Leon
  • Febi Febiola sebagai mama Leon
  • Indra Birowo sebagai Pak Dony
  • Joshua Suherman

Sinopsis Film 3600 Detik



Kehidupan Sandra tiba tiba berubah 180 derajat ketika kedua orangtuanya berpisah. Sandra marah atas keputusan yang diambil oleh mama dan papanya ini dan dia mulai megecat rambutnya menjadi berwarna merah karena saking emosinya. 

Akibat dari perubahan sikapnya ini, teman temannya sudah tidak mau lagi berteman dengan dirinya. Dan mengetahui hal ini, Mamanya berusaha untuk memperbaiki keadaan dengan mengajaknya pindah dan tinggal di luar kota.

Di pemukiman baru ini Sandrapun bersekolah dan disinilah dia bertemu dengan salah satu cowok bernama Leon dimana dia adalah jawara kelas dan memiliki sifat yang ramah. Meski teman teman yang lain enggan berteman dengannya yang tampil urakan ini, berbeda dengan Leon. Dia tetap memandang Sandra sebagai teman dan menawarkan untuk sebuah persahabatan.

Disinilah awal dari petualangan baru yang ditawarkan oleh Leon kepada Sandra. Meski demikian, Sandra yang kini nakal dan urakan ini membuat Pak Doni berpikir keras dan menugaskan Leon untuk mengawasai Sandra juga membuat sebuah jadwal dimana mereka berdua harus belajar bersama.

Dengan semakin berjalannya waktu dan kedekatan antara Sandra dan Leon, justru membuat warna baru bagi kehidupan Leon yang biasanya terasa datar dan menjemukan. Leon terus berusaha membuat kehidupan Sandra menjadi lebih baik dari sebelumnya. Namun, diluar dugaan, saat situasi dimana Sandra mulai lebih baik, Justru Leon tiba tiba tidak bisa dihibingi dan menghilang begitu saja dari kehidupan Sandra. 

Hal ini ditambah parah bahwa tanpa sepengetahuan Sandra, Leon memiliki sebuah rahasia besar yang selama ini ditutupinya dan sama sekali tidak diketahui oleh Sandtra.

Itulah sedikit dari Sinopsis Film 3600 Detik dan juga nama nama para pemainnya. Film ini juga dimerihakan dengan hadirnya salah satu mantan penyanyi cilik Josua Suherman yang dulu terkenal dengan lagunya Diobok Obok ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film
Comments
0 Comments