Foto Regina dan Farhat Tidur Berpelukan

Foto Regina dan Farhat Tidur Berpelukan - Pasangan selingkuh yang satu ini memang sedang banyak diperbincangkan di infotainment. Bahkan secara terang terangan mereka akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan resminya dengan para pasangannya.

Seperti halnya dengan Farhat Abbas yang sedang menjalani sidang perceraiannya dengan Nia Daniati, Agaknya Regina, sang jubir cantik yang telah membuat Farhat tega meninggalkan Nia juga siap melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya.

Belakangan, kedua pasangan ini semakin menjadi-jadi. Setelah beberapa waktu lalu beredar Foto keduanya yang tertangkap kamera CCTV sedang berciuman disalah satu apartemen, kini kembali beredar foto Regina dan Farhat Tidur bareng sambil berpelukan.

Foto Regina dan Farhat Tidur Berpelukan
Foto Regina dan Farhat Tidur Berpelukan
credit imgae okezone.com


Dalam foto yang beredar tersebut, keduanya sama sama menggunakan pakian berwarna putih. Kepala regina berada di dada kanan Farhat sedangkan kepala farhat bersandar di kepala regina. Keduanya tampak kelihatan kelelahan karena dilihat dari foto tersebut, mereka tidur sambil terduduk.

Ketika dimintai keterangan terkait foto yang beredar tersebut, Ragina yang dihubungi melalui sambungan telepon tidak mau menjelaskan perihal beredarnya foto dirinya dengan Farhat. "No comment, Nggak mau komentar," ucap Regina saat dihubungi via telepon, Kamis 27 Maret2014.

Meskipun beberapa kali disinggung, agaknya Regina tetap pada pendiriannya tidak memu menjelaskan terkait beredarnya foto mesranya dengan Farhat ini. Begitu juga dengan Farhat, Dia juga tidak memu memberikan keterangan soal foto tersebut.

Sebelumnya memang keduanya membantah keras bahwa mereka memiliki hubungan khusus. Namun seiring dengan berjalannya waktu, rahasia perselingkuhan mereka akhirnya terkuak. Bahkan salah satu artis senior, Machica Mochtar berani bersumpah memberikan kesaksian dan bukti perselingkuhan Farhat atas apa yang dilihatnya bahwa dirinya mengetahui perselingkuhan Farhat dan Regina yang saat itu berada di puncak.

Farhat sendiri saat ini dilanda dengan berbagai macam kasus akibat ulahnya sendiri. Selain harus berurusan dengan Nia Daniati dalam kasus perceraian dan perebutan harta gono gini, Farhat juga harus berurusan dengan pihak Kepolisian terkait laporan Ahmad Dhani atas pencemaran nama baik melalui twitter. Dan, Farhat yang hari ini ditetapkan sebagai tersangka juga mangkir menghadiri persidangan.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments