Regina, Jubir Farhat Abbas Gugat Cerai Suami

Regina, Jubir Farhat Abbas Gugat Cerai Suami - Kabar mengagetkan kembali hadir dikalangan selebrity Indonesia, dimana hari ini 6 Maret 2014 selain H. Jojon meninggal dunia, ada kabar lain dimana Regina yang selama ini kita kenal sebagai Juru bicara Farhat Abbas telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan Agama.

Kabar yang tak sedap ini seakan akan menguatkan tudingan bahwa wanita ini memang memiliki hubungan spesial dengan pengacara kontroversial Farhat Abbas dimana saat itu masih berstatus suami dari Nia Daniati. Ragina sendiri sebelumnya memang sempat menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungan khusus dengan Farhat abbas kecuali hubungan kerja.

Namun, penegasan yangdisampaikan oleh Regina itu ditolak oleh salah satu temannya dimana dikatakan bahwa dia memiliki Bukti Perselingkuhan Farhat dan Regina.

Kabar Perceraian Regina
Foto Mesra Regina dan Farhat
credit image Wartainfo.com


Bahkan, saat berulang tahun pada tanggal 3 Maret 2014 kemarin, Regina yang telah memasuki usianya yang ke 31 mendapatkan hadiah Kue tar dari sang Boss yang bertuliskan nama keduanya. namun, Regina sendiri enggan memberikan keterangan seputar hadiah yang diterima dari Farhat Abbas tersebut.

Bahkan Regina sendiri sempat kaget ketika Foto Kue itu  banyak beredar di media masa. Dia meminta awak media untuk menanyakan langsung ke Farhat Abbas. "Kalau sekarang no comment saja. Sekarang dilihat di situ saja," jelasnya saat berbicara dengan wartawan melalui sambungan telepon, Senin (3/2/2014)

Kabar perceraian Regina dan Ilal ini memang dibenarkan dan dikatakan langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor saat dihubungi via telepon oleh wartawannpada Kamis (6/3/2014).

"Benar ada gugatan cerai atas nama Regina Andriane Saputri terhadap suaminya," ujar Ida melalui sambungan telepon tersebut.

Dalam keterangan yang diperoleh, Ida Nor juga menambahkan bahwa Regina menggugat cerai suaminya bernama Ilal pada hari Rabu (5/3/2014) kemarin. Perceraian sang jubir cantik ini sendiri terdaftar di nomer 0621/pdt.g/2014/pajs.

Namun bukan Regina sendiri yang mendaftar ke pengadilan agama, melainkan kuasa hukumnya. Hal ini kembali ditambahkan oleh Ida Nor. "Yang daftar cerai kuasa hukumnya," kata Ida lagi.

Perceraian Regina seakan-akan menambah panjang daftar nama nama artis yang memilih berpisah dengan pasangannya. Hal ini memang pernah disampaikan pada Ramalan Nasib Ki Kusumo 2014 dimana disebutkan akan banyak perpisahan dalam rumah tangga.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments