Rencana Bulan Madu Dude - Alyssa

Rencana Bulan Madu Dude - Alyssa - Seperti layaknya pasangan yang baru saja mengakhiri masa lajangnya, kedua pasangan selebrity yang baru saja melangsungkan pernikahannya di TMII sabtu kemarin ini juga tidak mau ketinggalan untuk berbulan madu.

Dan menurut berita yang beredar, Dude dan Alyssa akan melangsungkan bulan madunya untuk pergi ke Tanah Suci. Sungguh sebuah acara bulan madu yang sangat baik dan tepat bagi mereka berdua dan menurut penuturan Dude Harlino, Tujuan bulan madu mereka adalah untuk mengenal lebih dalam tentang pribadi masing masing.

Foto Acara Bulan Madu Dude - Alyssa
Foto Pernikahan Dude - Alyssa
credit image kapanlagi.com


"Bulan madu pokoknya menghabiskan waktu berdua. Yang pasti saling mengenal lebih dalam lagi," ungkap Dude usai akad nikah, Sabtu (22/3).

Dan ternyata acara bulan madu ini sudah direncanakan sejak dulu sebelum resmi menjadi pasangan suami istri. Memang sebelumnya mereka telah memiliki beberapa pilihan untuk menghabiskan masa masa bulan madunya dan salah satu pilihan yang akhirnya mereka setujui adalam Tanah suci.

"Ada beberapa tempat yang ingin kita kunjungi, salah satunya adalah Tanah Suci dan melakukan umroh di sana. Karena sejak kami dekat, tempat itu sering kami bicarakan. Kami ingin memohon dan bersyukur di sana," pungkasnya.

Rencana Bulan Madu Dude - Alyssa
Foto Pernikahan Dude - Alyssa
credit image kapanlagi.com



Seperti dalam pemberitaan sebelummnya bahwa Pernikahan Dude dan Alyssa berlangsung sangat meriah dengan dihadiri para selebrity tanah air papan atas. Dari sekian banyak para artis yang hadir, tampak pula Naysila Mirdad yang dulu pernah digosipkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Dude.

Naysila sendiri memang selama ini sering menjadi pasangan dalam lawan main sinetron yang mereka bintangi bersama. Saat ditemui wartawan, Naysila tak banyak memberikan pernyataan, hanya Doa yang dia berikan untuk kedua sahabatnya itu dan juga berharap dirinya akan segera menyusul untuk menikah.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments