Foto Artis India Termahal, Terkenal dan Cantik

Foto Arrtis India Termahal, Terkenal dan Cantik - Dunia hiburan agaknya semakin membuat beberapa artis semakin berlomba dalam adu akting dan juga pasang tarif mahal. Hal ini karena semakin banyaknya persaingan untuk terus bisa menjadi artis yang ngetop.

Bukan saja di Indonesia, deretan atis artis India juga tidak kalah dalam persaingan untuk terus menjadi artis papan atas dengan bayaran yang mahal. Selain dari kemampuan aktingnya, tentu juga didukung dengan wajah cantik dan juga paras yang menggoda.

Perjuangan artis artis ini juga tampaknya bukan suatu hal yang mudah, karena mengingat semakin banyaknya artis baru yang sedang naik daun. Namun, ada beberapa artis lama yang tetap eksis dan bahkan menjadi artis yang memiliki bayaran cukup tinggi. 

Foto Artis India Termahal, Terkenal dan Cantik
Foto Artis India Paling Cantik dan Terkenal


Berikut ini adalah Kumpulan Foto Artis India dengan Wajah Paling cantik, Memiliki bayaran paling mahal dan juga terkenal di India dan bahkan sampai ke negara tetangga. Lantas Siapa saja artis India tersebut.

1. Anushka Sharma


Aktris kelahiran 1 Mei 1988 ini dinobatkan sebagai 8 artis dengan bayaran termahal. Doi menempati peringkat kek 8 dimana dalam filmnya yang beradu Akting dengan Sharukh Khan dalam FIlm Jab Tak Hai Jaan mendapat bayaran sebesar 1,25 Crore atau jika dirupiahkan menjadi 2 milyar. Bayaran ini hanya untuk satu Judul Film.

Film terbaru lainnya yang dibintangi Oleh Anushka Sharma berjudul Matru Ki Bijlee Mandola dimana dia beradu akting dengan Imran Khan.

2. Sonakshi Sinha


Nama Sonakshi Sinha memang tergolong sebagai aktris pendatang dan masih baru di dunia perfilman India. Namun, dengan wajah cantiknya dipadu dengan akting yang menghipnotis penonton, menjadikan doi dinobatkan sebagai 8 artis dengan bayaran termahal. Sonakshi Sinha sendiri menempati posisi ke 7 dimana Doi mendapat bayaran sebesar 2,5 milyar untuk satu judul Film.

Untuk FIlm Terbarunya, Doi beradu akting dengan aktor terkenal yaitu Salman Khan dalam film berjudul Dabangg 2.

3. Deepika Padukone


Posisi ke 6 dalam deretan Artis India Termahal ditempati oleh Deepika Padukone. Doi sendiri saat ini juga dinobatkan sebagai diva dalam perfilman India. Selain dengan akting yang membuat para penggemar tergila gila, kecantikan dan senyumannya seakan selalu menghipnotis para penonton untuk terus menyaksikan film film yang dia bintangi. 

Dengan akting yang sering dia bawakan, Doi mendapat bayaran sebesar 3,5 sampai dengan 4 milyar untuk satu judul film yang dia bintangi. 

4. Bipasha Basu


Kepiawaiannya dalam dunia seni peran ditambah dengan wajah cantik, membuat artis India yang satu ini menjadikannya sebagai artis dengan bayaran termahal. Bipasha dengan upah antara 3.5 sampai dengan 4 milyar dalam satu Judul film yang dia bintangi menjadikan dirinya menempati posisi ke 5 dalam deretan artis india tercantik dan terkenel.

5. Katrina Kaif


Katrina Kaif merupakan salah satu artias India dengan bayaran termahal. Selain wajahnya yang cantik dan senyuman yang menggoda, Artis ini juga memiliki banyak penggemar yang tergila gila dengannya. Alhasil, Doi dinobatkan menjadi artis tercantik dan menempati posisi ke 4 sebagai Artis india termahal. 

Dalam FIlmnya yang baru saja beradu akting dengan Shahrukh Khan di film Jab Tak Hai Jaan Katrina diupah antara 7,5 sampai 8 milyar rupiah.

6. Aishwarya Rai


Meskipun sudah sekian lama tidak membintangi dan berakting dalam dunia perfilman sejak film terakhirnya berjudul Guzaarish yang dirilis pada tahun 2010, namun, Aiswarya Rai yang merupakan ibunda dari Aradhya ini tetap memiliki bayaran tertinggi dan menempati posisi ke 3 sebagai Artis India dengan Bayaran Termahal. Doi mendapatkan bayaran sebesar 10.5 dalam satu judul filmnya.

7. Kareena Kapoor


Hampir tidak ada yang tak mengenal Sosok artis India yang satu ini. Karena Kapoor dengan wajah yang sangat cantik dan memiliki kemampuan akting yang sudah tidak diragukan lagi, menjadikan dirinya sebagai 8 artis India dengan Bayaran Termahal, terkenal dan paling cantik. Dan dalam satu judul film yang dia bintangi, Kappor mendapatkan bayaran sebesar 13.6 milyar. Sebuah angka yang fantastis untk seorang artis di India.

8. Priyanka Chopra


Dengan bayaran sebesar 15.3 dalam setiap satu Judul film yang dia Bintangi, menjadikan Priyanka Chopra sebagai artis Cantik dengan Bayaran yang paling mahal di India. Wajah yang sensual dengan akting yang selalu menggoda membuat doi semakin terus melambung namanya.

Bah, itulah tadi deretan Foto Artis India Termahal, Terkenal dan Cantik yang saat ini menjadi banyak sorotan masyarakat pecinta film Bollywood.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments