Ariel Akan Menikahi Sophia Mueller

Ariel Akan Menikahi Sophia Mueller - Setelah beberapa kali gosip yang terus menerpanya terkait kedekatan Ariel NOAH dengan janda cantik Sophia Latjuba,akhirnya Ariel pun buka suara. Kendati hanya memberikan jawaban singkat, namun setidaknya ini bbisa menjadi salahs atu jawaban dari gosip yang kian mengarah kepadanya.

Seperti diberitakan dalam program acara selebritas siang pada hari Selasa, 29 April 2014, Ariel yang diwawancarai oleh awak media memberikan jawaban yang memang masih menyisakan tanda tanya. Dan ketika ditanya tentang kapan akan menikah dengan Sophia Latjuba, ini lah jawaban Ariel.

"Belum (mau menikah), sekarang masih fokus dulu sama teman-teman dan pekerjaan," Ucap Ariel seperti yang ditayangkan pada program acara Selebrita Siang di Trans7 kemarin.

Sophhia Mueller dan Ariel Noah
Sophhia Mueller dan Ariel Noah
credit image sumutpos.com


Agaknya baik Ariel maupun Sophia ingin berhati hati dalam melangkah dan juga tidak ingin memberikan jawaban yang gegabah seputar isu kedekatan mereka berdua.

Meskipun kedua insan yang sedang dimabuk asmara ini selalu mengelak ketika ditanya tentang sejauh mana hubungan mereka, namun kemesraan mereka seringkali dipergoki oleh teman teman pencari berita. Hal inilah yang membuat mesyarakat sering bertanya tanya sejauh apa mereka berhubungan.

Dalam pemberitaan sebelumnya juga dikabarkan bahwa Sophia Latjuba Pindah Agama Islam dan banyak yang mengira bahwa kepindahan Agama dari Janda dari Indra Lesmana ini karena ingin lebih dekat dan juga menikah dengan Ariel Noah.

Namun, Sophia Latjuba yang kini lebih akrab dipanggil Sophia Mueller ini membantah dengan tegas bahwa bukan sosok Ariel yang telah mengubah keyakinannya. Hal ini Sophia lakukan karena ingin mengukuti apa yang menjadi suara dalam hatinya.

Kabar Sophia jadi Muallaf ini sendiri mulai didengar ketika Doi mengunggah sebuah buku tentang Islam di jejaring Sosial Twitter di akun pribadinya. Janda dua anak ini agaknya memang benar benar serius ingin mengetahu lebih dalam tentang Islam.

Namun, Sophia sendiri juga membiarkan bagai mana masyarakat akan menilai tentang dirinya. Dia tidak mau ambil pusing dengan segala macam gosip yang menerpanya. Seperti yang  Sophia katakan saat menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang dipandu oleh Dedy Corbuzier. "Di luar benar atau tidak I don't mind orang sudah biasa membicarakan hidup saya," Tutur Sophia.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments