Penyebab Sakitnya Olga Syahputra

Penyebab Sakitnya Olga Syahputra - Sudah hampir satu minggu lebih Olga syahputra terbaring lemah di rumah sakit Pondok Indah karena megalami kelelahan dalam bekerja. Banyak yang menyatakan turut prihatin dengan kondisi kesehatan Artis komedian ini.

Penyakit Olga ini sendiri sampai sejauh ini masih misterius dan Olga sendiri jadi susah untuk berbcara karena kondisi penyakitnya tersebut. Beberapa penggemar yang tergabung dalam Olga Lovers juga turut memberikan dukungan juga Doa untuk kesembuhan Olga.

Salah satu dukungan dan Doa untuk Olga juga sempat kami terima melalui email untuk kesembuhan Olga Syahputra. Doa dan salam ini sendiri berasal dari Riris Ariska yang mengaku penggemar Olga dari Malaysia. Dan berikut ini adalah Email yang kami terima, namun untuk keamanan, Akun email kami sembunyikan.

Surat Untuk Olga Syahputra di RS
Surat Untuk Olga Syahputra di RS


Billy syahputra yang sempat diwawancarai oleh wartawan mengatakan bahwa sebelum dibawa kerumah sakit, Olga Syahputra mengalami demam dan muntah muntah juga merasakan nyeri di bagian kepala. Untuk lebih detailnya tentang penyakit yang diderita Olga, Billy juga kurang tahu.

"Kalau Billy pribadi enggak tahu. Yang pasti terakhir Billy bawa dia tuh panas tinggi, muntah, mual, dan katanya kepalanya pusing," Tutur Billy yang ditemui dikawasan Pancoran belum lama ini.

Ada beberapa kalangan yang menyebutkan bahwa Penyebab Sakitnya Olga Syahputra ini karena guna guna dari seseorang yang tidak menyukai dirinya. Namun, kabar yang kurang megenakkan ini juga masih dugaan dari masyarakat yang meyakini akan hal tersebut. 

Kendati demikian, banyak penggemar yang tidak memperdulikan tentang apa yang menjadi penyebab penyakit Olga, mereka hanya memberikan dukungan dan Doa untuk kesembuhan Olga Syaputra.

Foto Kondisi Olga di Rumah Sakit
Foto Kondisi Olga Syahputra di RS
credit image liputan6.com


Belum lama ini, Raffy dan teman teman juga sempat berkunjung untuk menjenguk dan melihat kondisi terakhir Olga. Mereka juga memberikan dukungan dan doa agar Olga lekas sembuh dan bbisa syuting bareng lagi.

Kondisi terakhirr Olga Syahputra sendiri saat ini sudah berangsur membaik, namun Olga jadi susah untuk berkomunikasi karena susah untuk berbicara. "Olga sampai sekarang di rumah sakit sudah jarang ngomong. Sudah malas. Susah buat komunikasi. Yang pasti Billy coba untuk kasih semangat, dukungan," pungkas Billy.

Sempat juga berhembus kabar yang mengatakan bahwa Olga terkena Kanker Otak. Namun, gosip miring ini dibantah oleh tim dokter yang menangani penyakit Olga. Dokter ini sendiri mengatakan bahwa Olga hanya kelelahan.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments