Alasan Hitam Putih Berhenti Tayang

Alasan Hitam Putih Berhenti Tayang - Acara talkshow yang selama ini telah banyak memiliki jutaan pemirsa dan juga mampu menempati rating yang cukup tinggi akhirnya berhenti tayang. Setelah beberapa lama Dedy Corbuzier yang menjadi Host di acara tersebut akhirnya mengumumkan akan pemberhentian tayangan salah satu acara yang kerap mengupas tuntas sosok beberapa tamu undangan.

Bahkan, acara ini juga sempat disebut sebut sebagai perontok Farhat Abbas yang ingin mencalonkan diri sebagai presiden Indonesia. Sosok Dedy Corbuzier yang memandu acara memang telat melekat di acara hitam putih yang ditayangkan Trans 7.

Alasan Hitam Putih Berhenti Tayang
Foto Team Acara Hitam Putih
credit image facebook.com


Sempat beberapa waktu lalu, Dedy mengucapkan kata pamit dari acara tersebut dan sebagai Host digantikan oleh Farhat Abbas, namun baru beberapa kali tampil, agaknya penonton kurang setuju dengan penampilan farhat abbs ini, terlebih dengan terjadinya perseteruan Dewi Perssik vs Farhat Abbas.

Seperti yang Anda lihat pada beberapa foto diatas, ungkapan kesedihan muncul dalam benak para kru dan Team Hitam Putih. Dan berikut ini adalah Alasan Hitam Putih Berhenti Tayang sesuai dari pesan yang disampaikan oleh Dedy Corbuzier.

"Yang kalian lihat ini adalah keluarga.. TEAM terhebat dalam hidup saya.. Manusia 2 paling dekat dan berarti dalam perjalanan saya. Inilah TEAM HITAM PUTIH.. Mereka begitu luar biasanya mencari sumber2 inspiratif tuk tayangan masyarakat.. Membentuk sebuah TalkShow inspirasi tuk bangsa... Tanpa lelah tanpa celah.. 

Namun kita semua tahu bahwa di saat ini yang dinikmati masyarakat jauh dari hal hal inspiratif.. Sehingga pasti acara seperti ini akan kehilangan share dan rating karena share berada di tangan masyarakat majemuk.. Kami tidak menyalahkan siapapun.. Inilah dunia TV dan Masyarakat. Dan kami pun saat ini menyerah.... Bukan untuk binasa namun untuk berpikir dan berkarya lagi..

Alasan Hitam Putih Berhenti Tayang
Foto Team Acara Hitam Putih
credit image facebook.com


Kami tidak bisa mengikuti arus dan kami berpegang pada hati... Maaf bila saya mengejutkan jutaan pemirsa dengan mengkahiri acara Hitam Putih.. Sebenarnya Trans7 sangat luar biasa memberi kami kesempatan untuk tetap tayang di hari sabtu dan minggu namun bagi saya lebih baik kami berhenti sejenak untuk berpikir daripada melawan arus dan hanyut akhirnya.. 

Belakangan ini ribuan pesan meminta kami untuk mengembalikan Hitam Putih pada jalurnya tanpa mengetahui kendala yg ada pada kami.. Kamipun ingin memberi yang terbaik.. Dan kami sadar apabila itu tidak bisa kami lalukan maka kami memilih untuk tidak ikut pada arus... If we must die we die with proud.. Team yang anda lihat di foto ini kemarin malam menangis, bukan karena berhentinya sebuah acara.. 

Namun karena perjuangan untuk memberikan hal yang baik tak selamanya bisa berjalan dengan baik pula.. Mudah mudahan satu saat nanti akan ada acara acara seperti ini yang bisa menginspirasi bangsa kita siapapun yang memulai dan membawakannya.. Mudah mudahan masyarakat bisa memilah apa yang baik dan apa yang tidak... 

Kami segenap Team Hitam Putih mohon maaf apabila selama ini ada kata atau perilaku kami yang mungkin menyakiti siapapun.. This is The End of a life story but the beginning for a New Journey.. Terima kasih tuk Trans7 dan semua masyarakat setia penonton Hitam Putih selama ini... Saya Deddy Corbuzier.. Inilah Hitam Putih."

Itulah pesan yang disampaikan dedy Corbuzier untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang penghentian acara Hitam Putih di Trans 7.

Sebelumnya Dedy juga telah berpamitan melalui akun twitternya pada tanggal 6 Januari 2014 dimana saat itu acara selanjutnya akan digantikan dengan Farhat Abbas

"Baiklah Senin ini mulai Om Farhat gantikan saya di 'Hitam Putih'. Saya pamit dulu aja," ujar Deddy. "Terimakasih untuk penonton setia @HitamPutihT7 selama ini, sekarang silahkan saksikan senin dengan FARHAT. Dan nilai sendiri." 

Namun, Deddy tidak mau menjelaskan alasan yang lebih lanjut mengenai pergantian itu. "Silahkan tanya @andi_chairil kenapa," pungkasnya. Sementara itu, banyak penggemar Deddy yang sangat kecewa dengan pengumuman ini. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments