Sophia Latjuba Pindah Agama Islam

Sophia Latjuba Pindah Agama Islam - Salah satu artis senior yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh publik adalah Sophia Latjuba atau sekarang berganti nama menjadi Sophia Mueller ini. Hal ini terkait dengan kedekatannya dengan mantan kekasih Luna maya dan juga Cut Tari.

Belum lama ini memang Ariel Noah dan Sophia kepergok sedang jalan bareng dan bergandengan mesra di Mall dan juga di salah satu stasiun kereta di kawasan Gambir, Jakarta. Hubungan asmara keduanya ini kini semakin dekat dan mulai berani tampil lebih terbuka di banding sebelumnya.

Ibu dari dua anak dari pernikahannya yang dulu ini agaknya ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan Ariel. Hal ini memang masih menjadi gosip yang baru dimana Sophia Latjhuba dikabarkan akan menjadi Mualaf untuk lebih mendekatkan hubungannya dengan vokalis band NOAH ini.

Buku tentang Islam yang sedang dipelajari Sophia
Buku yang diunggah Sophia Mueller di Twitter
credit image twitter.com


Namun, kabar ini dibantah oleh Sophia yang memiliki nama asli Sophia Inggriani Latjuba. Ibu dari Eva Cellia Latjuba dan Manuella Aziza Villareal ini mengatakan bahwa soal keyakinan adalah hubungannya dengan Tuhan, bukan karena seseorang atau siapapun.

“Saya mualaf bukan karena siapa-siapa.Ini hubungan saya dengan Tuhan, bukan karena saya mau ngapa-ngapain,” ucap Sophia saat diwawancari seputar kabar kepindahan agamanya menjadi Islam.

Gosip ini sendiri bermula dari diunggahnya foto sebuah buku melalui jejaring sosial di akun twitter pribadinya @SophiaLathuba. pada tanggal 26 April 2014.

Foto Mesra Ariel dan Sophia Mueller
Foto Mesra Ariel dan Sophia Mueller
credit image twitter.com


Meski kedekatannya dengan Ariel sudah bukan rahasia umum lagi, namun Sophia masih enggan berbicara lebih jauh dan memberikan pernyataan kepada publik. Namun beberapa masyarakat yang menilai bahwa hubungan ini agaknya akan semakin diseriusi oleh keduanya dan menuju ke jenjang perkawinan.

Bahkan, Sophia juga masih tertutup ketika beberapa Foto kemesraan dirinya dengan Ariel ditampilkan di layar lebar saat menjadi bintang tamu di program acara Just Alvin dengan tema i'm here and I'm Single dimana Foto yang ditampilkan adalah acara liburannya dengan Arilel saat melakukan Diving bersama.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments