Bukti Perselingkuhan Farhat dan Regina

Bukti Perselingkuhan Farhat Abbas dan Regina - Pengacara yang sering membuat kontroversi melalui kicauannya di twitter, Farhat Abbas mungkin masih terus mengelak dengan gosip perselingkuhannya dengan Regina. Namun, hal itu ditampik keras oleh Silvi, karena dia memiliki Bukti skandal yang dilakukan mereka berdua.

Silvi sendiri juga mengatakan bahwa dirinya tidak asal negomong terkait apa yang diucapkannya tentang kedekatan Farhat Abbas dengan wanita yang pernah mengaku sebagai Juru bicara Farhat Abbas tersebut.

Bukti Perselingkuhan Farhat dan Regina
Foto Farhat Abbas dan Regina
credit image pasangmata.com


Dia mengaku telah memiliki sejumlah bukti dengan perselingkuhan yang dilakukan Farhat dan Regina. Menurut pengakuannya, Silvi menegaskan bahwa  hubungan cinta terlarang antara Farhat dan Regina terungkap saat Farhat dan Regina tidur dalam satu kamar yang sama saat mereka berdua berlibur ke kawasan Puncak, Jawa Barat, belum lama ini.

"Saya mempunyai bukti perselingkuhan dari laporan seseorang yang melihat perbuatan mereka (Farhat dan Regina)," ungkap Silvi kepada wartawan melalui sambungan telepon. Bahkan, menurut silvi, suami Regina sendiri yang bernama Ilal sebenarnya juga telah mengetahui perselingkuhan Istrinya dengan pengacara ditempat istrinya bekerja tersebut. 

Namun, Ilal yang sebagai sang suami tidak bisa berbuat banyak untuk menghentikan perbuatan bejat yang dilakukan oleh istrinya dengan sang Boss ini. 

"Suami Regina, Ilal, juga tahu karena Ilal pernah memergoki Regina berada di kamar Farhat, saat berada di Puncak," lanjut Silvi. 

"Ilal tuh bohong kalau bilang nggak ada perselingkuhan. Dia sendiri juga sudah tahu perselingkuhan itu, tetapi tidak bisa berbuat apa-apa, karena Ilal cuma cari makan," terang Silvi.

Kedekatan Farhat Abbas dan Jubir Cantik tersebut juga pernah dibeberkan oleh salah seorang pengunjung salon dikawasan Tibet. Sasi Raisa adalah salah satu pengunjung salon yang sempat memergoki kedua pasangan selingkuh ini sedang melakukan perawatan manicure-pedicure, disalon yang sama.

Bahkan, Sasi Raisa mengirimkan foto keduanya ke pasangmata.com pada Minggu, (9/2/2014). Sasi sendiri juga membeberkan bahwa dirinyalah yang mengambil foto keduanya saat berada di salon tersebut.

"Saya kebetulan lagi nyalon juga. Salon di kawasan Tebet. Sekitar jam 12-an, saya lihat mereka lagi mani-pedi. Farhat-nya pedi, kalau ceweknya itu lengkap," ungkap Sasi saat ditemui wartawan.

Nia Daniaty sendiri ketika ditemui wartawan enggan untuk mengatakan terkait Gosip Perlesingkuhan Suaminya dengan Regina. Nia tetap pada pendiriannya untuk terus menggugat cerai Farhat Abbas.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments