Permintaan Maaf Farhat Terhadap Dhani

Permintaan Maaf Farhat Terhadap Dhani - Perseteruan antara Farhat Abbas dan musisi kondang Ahmad Dhani agaknya akan segera berakhir. Sepeti dalam pemberitaan sebelumnya dimana Ahmad Dhani telah mengajukan gugatan pencemaran nama baik ke pihak kepolisian beberapa waktu lalu.

Hal ini terkait dengan beberapa Hinaan Farhat terhadap Ahmad Dhani melalui jejaring twitternya yang membuat Dhani merasa dirugikan baik dari segi mental dirinya juga keluarganya.

Diluar dugaan, secara mengejutkan dan diam diam, Farhat Abbas yang saat ini tersandung masalah skandal perselingkuhan dengan Jubir cantiknya Regina ternyata telah melakukan permohonan maaf atas apa yang telah dia lakukan selama ini terhadap keluarga Dhani.

Permintaan Maaf Farhat Terhadap Dhani
Foto Ahmad Dhani dan Farhat Abbas
credit image tribunnews.com


Bahkan selain minta maaf, Farhat Abbas juga meminta damai terhadap Ahmad Dhani dan tidak ingin melanjutkan kasusnya. Semua pernyataan ini dikatakan langsung oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah melalui sambungan telepon.

"Ya dia (Farhat) nyuruh orang ketiga untuk dateng ke kita, minta damai," ucap Ramdan.

Ramdan sendiri sangat menyayangkan terhadap apa yang dilakukan oleh pengacara kontroversial itu dimana Farhat tak berani meminta maaf secara langsung. Akan tetapi, ia coba menghargai maafnya Farhat.  Bahkan dalam catatan, lanjut Ramdan, sudah dua kali orang-orang suruhan Farhat mendatangi bos RCM itu untuk berdamai.

"Kalau saya sih dua kali didatengin, ada orang tertentu yang datang, saya gak perlu sebut nama," ujar Ramdhan lebih lanjut.

Dilain tempat, Farhat abbas yang ditemui wartawan juga membenarkan akan kabar tersebut. Dia memang sengaja untuk mengajak berdamai dengan Suami Mulan Jamela ini.

"Iya benar saya minta damai dan saya meminta maaf juga. Saya nggak mau memikirkan yang lain, saya nggak mau mikirin masalah hukum," kata Farhat saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (7/3/2014).

Farhat sendiri mempunyai alasan atas permintaan maafnya terhadap Dhani. Dia mengatakan bahwa maksud dirinya ingin damai karena ia ingin mengontrol Dhani agar bertanggung jawab atas korban kecelakaan. 

"Katanya Dhani mau memberikan pendidikan sampai S3, nah Dhani di sini mungkin salah mengerti, akhirnya saya minta maaf," sambungnya lagi. 

Entah apa dibalik semua kebenaran dari pernyataan Farhat ini, namun agaknya Farhat Abbas saat ini memang tengah menjalani beberapa permasalahan rumit baik dalam keluarganya dimana saat ini dia juga sedang menjalani sidang perceraiany atas gugatan yang dilayangkan oleh Nia Daniati.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments