Ramalan Nasib Ki Kusumo 2014

Ramalan Nasib Ki Kusumo 2014 - Ki Kusumo, yang biasa kita kenal sebagai ahli spiritual dan juga sepabagi Ketua Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) meramalkan tentang situasi yang akan datang di tahun 2014.

Ki KUsumo sendiri yang juga seorang Produser film ini memang telah memberikan sebuah ramalan yang terbukti di tahun 2013 dimana sebelum memasuki tahun 2013, beliau telah meramalkan akan kondisi yang terjadi di tahun 2013 dan berikut ini yang beliau katakan.

Ramalan Nasib Ki Kusumo 2014
Foto Ki Kusumo - Ahli Paranormal
credit image forum.kompas.com


"Cukup mengejutkan ada seorang pejabat negara yang selama ini dikenal sebagai sosok yang bersih, terseret kasus korupsi. Masyarakat akan dibuat terbengong-bengong, karena pejabat itu diduga terlibat kasus mega korupsi," ujar Ki Kusumo.

dan hal ini terbukti dengan kasus korupsi yang telah diungkap KPK dimana pelaku pelaku korupsi adalah orang orang yang dipercaya negara untuk mengatasi masalah hukum. Sebagai contoh kasus yang dilakukan oleh ketua MA, Akil Mochtar yang telah melakukan tindak pidana korupsi dan ditetapkan sebagai tersangka setelah ditangkap tangan oleh KPK.

Dan kali ini kembali Ki Kusumo meramalkan akan kejadian yang akan datang yakni di tahun 2014 yang dikatakan sebagai tahun Kuda. Dimana di tahun kuda ini akan banyak terjadi kasus perceraian dan perselingkuhan.

Ditambahkan, tahun 2014 ini bukan waktu keberuntungan untuk hal pernikahan. Menurut Ki Kusumo, kuda diartikan sebagai ‘pengelana’. “Kalau melihat sifat dasar kuda adalah pengelana atau pengembara. Kuda akan sangat tergantung dengan siapa yang menungganginya. Tapi sifat dasar berkelana dan mengembara itu yang menjadikan tahun 2014 sebagai tahunnya petualangan,” tutur Ki Kusumo panjang-lebar.

Dilansir dari harian Tempo, Ki Kusumo yang ditemui di rumahnya di Kompleks Perumahan Kemang Pratama, Bekasi, pada hari Kamis, 19 Desember lalu, beliau mengatakan, “Karena tahun petualangan, sepertinya akan banyak perceraian dan perselingkuhan, terutama di kalangan selebriti.

”Ki Kusumo mengingatkan, tahun depan bukan tahun yang bagus untuk menikah. “Karena akan banyak perselingkuhan di sana-sini. Mereka yang menikah di tahun ini, ya, akan bercerai juga di tahun yang sama.”Karena tahun 2014 merupakan tahun kuda, Ki Kusumo menilainya sebagai tahun yang buruk untuk menjalin cinta atau membina hubungan. 

Bukan hanya tentang perceraian, banyak para artis yang juga akan dihadapkan dengan kegagalan melangsungkan resepsi pernikahan. “Akan banyak artis gagal nikah, bahkan sepertinya akan ada artis yang menikah dan bercerai pula di tahun yang sama,” tandas Ki Kusumo.

Namun dia mengingatkan semua ramalannya agar disikapi dengan bijak. “Sebagai manusia, kita harus selalu bersikap mawas diri dan hati-hati. Semua yang terjadi di muka bumi ini selalu atas kehendak Tuhan,” ucapnya.

Dan seperti yang telah Ki Kusumo jelaskan di akhir pembicaraanya, bahwa semua hal ini atas kehendak Tuhan, jadi bukan berarti apa yang dikatakan oleh Ki Kusumo ini akan terjadi. Hanya Tuhan yang tahu tentang kebenaran yang akan terjadi pada kondisi yang akan datang.

Dengan adanya Ramalan Nasib Ki Kusumo 2014 ini kita diharapkan untuk lebih mawas diri dalam bersikap dan melakukan sesuatu dengan lebih berhati hati.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments