Pernikahan Siri Farhat Abbas dan Regina

Pernikahan Siri Farhat Abbas dan Regina - Farhat Abbas agaknya belum juga jera dan mengakhiri kelakuannya untuk menikah lagi. Hal ini agaknya akan segera terwujud lagi dengan pernikahan siri selanjutnya dengan Jubirnya yang cantik tersebut.

Bahkan, pernikahan siri farhat Abbas dan Regina ini juga dianjurkan oleh suami regina Ilal seperi yang dipaparkan Farhat kepada wartawan detikhot beberapa waktu yang lalu. Diluar dugaan, Farhat sendiri juga mengatakan bahwa hubungan gelapnya dengan Regina sudah diketahui lama oleh suami Regina dan Ilal lah yang menyuruh Farhat Menikah siri dengan Regina.

"Malah Ilal yang anjurkan saya untuk nikahi siri Regina," tutur Farhat saat ditemui wartawan, Jumat (7/3/2014).

Pernikahan Siri Farhat Abbas dan Regina
Foto Farhat Abbas dan Regina terekam CCTV
credit image detikhot.com


Farhat Abbas juga menambahkan bahwa pernikahan Regina dan Ilal sudah berpisah sejak setahun lalu. Pernikahan keduanya pun disebut Farhat hanya siri. Jadi Farhat menganggap bahwa kemesraannya dengan Jubirnya itu bukan urusan Ilal lagi. Farhat sendiri juga mengakui bahwa dirinya sudah sering beraksi cium-cium Regina sejak lama dan diketahui Ilal.

"Regina juga cium tangan saya. Ilal suka cemburu sama saya karena Regina cium tangan saya. Karena Ilal kan udah hina Regina, udah cerein, jadi biasa ajalah," jelas Farhat selanjutnya.

Selain ciuman tangan, aksi ciuman Farhat juga sempat terekam kamera CCTV disalah satu Lift apartemen. Bahkan melalui jejaring Twitternya, kembali Farhat berkicau tentang aksinya tersebut.

"Gue cium Regina dimuka Ilal dianya gak pa pa, ngaku udah cerai nikah siri krn surat bodong, kok krn digugat resmi malah Ilal sok dikhianati?," tulis Farhat di akun Twitter-nya @farhatabbaslaw, Jumat (7/3/2014)

Perseteruan Farhat Abbas dan Ilall ini juga masih berlangsung di twitter, Ilal sendiri juga mengatakan bahwa dirinya ingin dijebak oleh Farhat dengan memberikan cewek diapartemen yang akan digunakan oleh Ilal.

"Farhat mau jebak gw dgn sewain kamar di apt dgn ngasih cewe ktnya tmn dia di Bdg,tp gak berhsl gw blg tmn lo m#m# bau !!," Tulis Ilal diakun Twitternnya Ilal Ferhard Lawyer.

Namun, skandal yang terjadi antara Regina dan farhat Abbas yang sudah terbongkar ini, ada kemungkinan keduanya akan melangsungkan pernikahan resmi dan bukan pernikahan siri lagi dimana seperti diberitakan bahwa Farhat Abbas telah menikah siri sebanyak 5 kali. Baca: Istri Siri Farhat Ada 5.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments