Istri Siri Farhat Abbas ada 5

Istri Siri Farhat Abbas - Aksi saling serang antara Farhat Abbas dan Ahmad Dhani agaknya terus berlanjut. Seperti kita ketahui dalam beberapa hari terakhir ini Farhat Abbas menjadi perbincangan publik karena beberapa Hinaan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani dan keluarga.

Ditambah lagi tentang ajang duel Tinju Farhat Abbas dan EL Ahmad Dhani yang sebelumnya dijadwalkan pada Sabtu kemarin. Namun, gelar tinju yang tidak seimbang itu ditolak oleh PERTINA dan batal dilangsungkan. 


Foto Istri Siri Farhat Abbas

Kedua belah pihak ini masih terus saling berseteru dan tanpa diduga, Ahmad Dhani menggelar jumpa pers dengan Istri Siri Farhat Abbas dan anaknya.

Didampingi oleh pengacara bernama Ramdan Alamsyah, suami baru Mulan Jameela itu menghadirkan seorang bocah laki-laki yang kabarnya tak pernah diakui sebagai anak oleh Farhat Abbas.

Melalui jumpa pers yang digelar tidak begitu lama dari Dhani, Farhat akhirnya mengakui bahwa anak yang berusia 12 tahun yang bernama Gusti itu adalah anak kandungnya.

"Mengenai anak itu kami tidak membantah. Itu masa lalu. Namanya pernikahan siri ada konsekuensi harus diterima. Tidak perlu diungkit lagi," jelas Farhat melalui juru bicaranya, Regina Andriane Saputri.

Foto Anak Farhat Abbas


Farhat Abbas menganggap, apa yang dilakukan Dhani kali ini sebagai pengalihan isu. Suami penyanyi Nia Daniati itu merasa ada usaha Dhani untuk memojokkan dirinya.

"Dari pihak Ahmad Dhani menggunakan berbagai macam cara untuk memojokkan Farhat. Tapi beliau tidak masalah," kata Regina.

Meski masih menganggap Farhat sebagai ayah, saat ini Gusti sudah tak terlalu sedih menghadapi sikap acuh pengacara kondang itu.

"Biasa aja, sudah jadi biasa. Pengen sih ketemu, tapi biasa aja," kata dia, saat jumpa pers di kediaman Dhani, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (2/12)

Farhat Menikah Siri 5 Kali


Sejauh ini sudah ada lima wanita yang telah dinikahi Farhat. Tiga di antaranya dengan Rita Krisnawati yang punya anak buah perkawinan sirinya. Dua tahun kemudian atau pada tahun 2006, Farhat kawin siri lagi dengan Melani Sukmawati alias Lala. Selang setahun kemudian, muncul isu sang pengacara menikah siri dengan pengusaha berlian Ani Muryadi.

Sosok Melanie Sukmawati (26) merupakan salah satu target yang pernah menggegerkan perbincangan publik. Ya, karena gosip pernikahan diam-diamnya dengan pengacara Farhat Abbas sudah lama beredar. 

Namun Lala pintar menyimpan jejak. Bahkan saat ramainya media membeberkan pernikahan Farhat dengan Anny Muryadi, Lala yang pernah menjadi Istri Siri Farhat Abbas tetap bergeming. Demikian juga saat media mencari tahu kelahiran buah cintanya dengan Farhat, Kaluna Noer Khalifah, 10 Desember 2005 silam.

Tapi, pertahanan Lala akhirnya jebol juga. Perempuan yang menikah siri dengan Farhat pada 25 November 2004 lalu mendadak bersedia membuka rahasianya. Konon, Lala frustrasi menghadapi teror dan ancaman dari pihak Farhat.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments