Akun Twitter Farhat Abbas Ditutup

Akun Twitter Farhat Abbas Ditutup - Pangacara yang satu ini memang sering melakukan segala macam kritiknya melalui jejaring sosial Twitter dimana beberapa kritikan dan hinaan terhadap orang lain ditulisnya di sana. Namun agaknya sudah tidak akan ada lagi kritikan melalui jejaring Sosial seperti yang biasa dilakukannya selama ini.

Pasalnya, Farhat abbas yang memiliki akun Twitter @farhatabbaslaw ini sudah tidak bisa diakses lagi alias ditutup. Entah siapa yang menutupnya yang pasti akun tersebut sudah tidak bisa diakses dan dibuka lagi.

Akun Twitter Farhat Abbas Ditutup
Foto Akun Twitter Farhat Abbas
credit image Twitetr.com


Bahkan beberapa komentar dan status Twitter yang ada rami membincangkan tentang raipnya akun twitter Farhat Abbas ini. Diantara komentar yang menggelitik adalah sebagai berikut..

#RIP untuk akun Twitternya @farhatabbaslaw yang udah Deactive. Selamat jalan dan semoga di terima disisinya (R) :D haha," tulis salah satu pengguna Twitter.

"Innalillahi wainnailahi rojiun.. Telah tutup usia akun --> @farhatabbaslaw smoga di terima di sisi TYE," kata pengguna lainnya.

Terkait dengan deactivenya akun twitter ini, banyak yang bertanya tanya seputar permasalahan yang terjadi dengan pengacara kontroversial ini.

Ada kemungkinan, Farhat Abbas mulai menyadari setiap kesalahannya dan akan berubah menjadi lebih baik lagi, namun juga ada kemungkinan karena saat ini Farhat Abbas sedang menjalani pemeriksaan terkait dengan laporan Ahmad Dhani kepada pihak kepolisian tentang pencemaran nama baik melalui Akun Twitter Farhat Abbas ini.

Terkait dengan permasalahan ini, Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari Farhat Abbas yang saat ini juga sedang dilanda dengan segudang permasalah lain diantaranya perceraiannya Farhat dengan Nia Daniati dan juga Perseteruannya dengan Ilal terkait dengan skandal cintanya dengan Regina.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments