Farhat Abbas Diperiksa Polisi

Farhat Abbas Diperiksa Polisi - Masih ingat Anda beberapa waktu lalu dimana Hinaan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani yang dilakukan beberapa kali melalui jejaring ssosial Twotetrnya. Diberitakan sebelumnya juga bahwa Ahmad Dhani juga sudah melaporkan hal itu kepada pihak Kepolisian.

Dan hari ini, Farhat Abbas akhirnya diperiksa oleh Polisi terkait dugaan pencemaran nama baiknya melalui Twitter. Saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, jakarta, Hari ini tepatnya tanggal 27 Januri 2014, Kombes Pol Rikwanto mengatakan bahwa, "Hingga saat ini, dia (Farhat) masih diperiksa penyidik. Dia diperiksa sejak pukul 10.00."

Farhat Abbas Diperiksa Polisi
Foto Farhat Abbas dan Ahmad Dhani
credit image tribunnews.com


Dalam laporannya yang tertanggal 3 Januri itu menerangkan bahwa Farhat Abbas telah melakukan penghinaan melalui akun twitter. Laporan itu sendiri bernomor LP/4305/XII/2013/PMJ/Dit Reskrimsus. Ahmad Dhani juga menyebutkan bahwa ocehan pengacara muda tersebut menyebabkan banyak pihak yang membencinya.

Farhat sendiri dilaporkan dan dijerat dengan Pasal 27 ayat (3) UU RI No 11 Tahun 2008 Tentang ITE Jo Pasal 310, 311 KUHP.

"Dalam laporannnya Dhani menerangkan penghinaan itu dimulai sejak bulan September 2013 saat kecelakaan anaknya di Tol Jagorawi," kata Rikwanto dan bahkan dikabarkan bahwa pemeriksaan ini adalah untuk yang kedua kalinya. Karena menurut pengakuan dari Farhat Sebelumnya Farhat mengaku telah diperiksa untuk pertama kali atas kasus tersebut.

Beberapa pengamat dan juga masyarakat juga menilai bahwa ini adalah langkah yang tepat untuk mengatasi perseteruan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani. Karena melalui jalur hukum bisa menjadi lebih bijaksana dibanding dengan melalui Ring Tinju.

Hal ini tentunya juga banyak didukung oleh beberapa teman Ahmad Dhani lainnya sebagai artis, karena bukan saja pentolan Manajeman Republik Cinta yang sempat bersitegang dengan Farhat, namun Dewi persik, Uya Kuya dan Dedy Corbusier juga pernah meganalmi hal serupa.

Masyarakat juga mendukung atas apa yang dilakukan oleh Ahmad Dhani ini katrena dengan demikian, Ocehan yang kerap kali dilakukan oleh pengacara Kontroversual yang juga mencalonkan diri sebagai Presiden RI ini akan berhenti.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments