Kabar Perceraian Nia Daniati dan Farhat Abbas

Kabar Perceraian Nia Daniati dan Farhat Abbas - Mungkin karena tak kuasa dengan ulah yang selama ini dilakukan oleh suaminya, akhirnya pelantun tembang "gelas gelas kaca" ini melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Agama. 

Nia yang selama ini bungkam dengan semua yang dilakukan oleh Farhat Abbas agaknya juga memendam rasa malu dan kesal. Selama ini Farhat yang telah banyak membuat kontroversi dengan ocehan ocehannya di twitter dan yang berakhir dengan berusuran dengan pihak Kepolisian terkait dengan laporan Ahmad Dhani atas dasar pencemaran nama baik. 

Bahkan, Nia daniaty sendiri juga meminta maaf kepada semua masyarakat terkait dengan ulah suaminya tersebut melalui twitter juga. hal ini dibuktikan dengan beberapa status yang dia tulis di akun resminya @Nia_Daniaty yang bisa Anda lihat pada gambar dibnawah ini.

Isi Twitter Nia Daniati
Isi Twitter Nia Daniaty
credit image twitter.com


Farhat Abbas diperiksa Polisi dan terancam dijerat dengan pasal  27 ayat (3) UU RI No 11 Tahun 2008 Tentang ITE Jo Pasal 310, 311 KUHP pada hari Senin tanggal 27 Januari 2014. 

Namun, agaknya semua hal itu bukan menjadi alasan utama Nia Daniati menggugat cerai suaminya tersebut. Pada hari dan tanggal yang sama dimana Farhat Abbs diperiksa Polisi, Nia melayangkan gugatan cerainya. 
Hal itu diungkapkan kuasa hukum Nia, Susanti Agustina melalui sambungan telepon, Selasa, 28 Januari 2014..

"Iya benar. Mbak Nia sudah memasukkan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya. Dia sudah setuju untuk memasukkan gugatan cerai," ungkap Susanti kepada wartawan. 

Susanti sendiri enggan memberikan alasan kenapa Nia menggugat cerai pria yang telah memberinya satu orang anak selama masa perkawinanya tersebut. 

Namun, ketika disinggung soal kehadiran wanita bernama Regina, juru bicara Farhat yang selama ini mendampinginya, yang membuat Nia cemburu, Susanti juga tidak membantahnya.

"Perempuan mana sih yang tahan melihat suaminya kemana-mana sama jubir (Regina)," ungkapnya.

Gosip keretakan rumah tangga antara Farhat dan Nia mulai ramai diperbincangkan masyarakat sejak pengacara ,tersebut tidak hadir di pernikahan putri Nia belum lama ini. 

Kabar Perceraian Nia Daniati dan Farhat Abbas
Foto Nia Daniaty dan Farhat Abbas
credit image liputan.com



Namun, Farhat abbas membantahnya. Dan meminta tidak membesar-besarkan hal tersebut. "Santai saja," ungkapnya.

Farhat mengaku dengan sikap tenang yang dia diperlihatkan tersebut, karena seolah dia memang tak ada masalah dalam rumah tangga yang selama ini dibinanya dengan Nia Daniati. Terkait dengan ketidakhadirannya pada pernikahan putri Nia, pengacara ini menganggapnya sebagai hal yang biasa.

"Tidak ada cerita-cerita. Saya hanya tidak hadir (ke pernikahan) dan jadi berita besar," jawabnya santai.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments