Mulan Jamela Dilaporkan Ke FPI

Mulan Jamela Dilaporkan Ke FPI - Penampilannya yang belakangan ini tampil seperti biasanya justru mengundang banyak penggemar semakin membencinya. Mulan Jameela yang telah resmi menjadi istri Ahmad Dhani ini agaknya harus menghadapi cemohan para hatters.

Ibunda Safee ini bahkan dituding telah mencemarkan dan melakukan penistaan agama terkait dengan pakaiannya yang dikenakan saat sedang hamil. Seperti yang sering terlihat bahwa dulu Mulan sering mengenakan pakaian Jilbab besar saat mengandung Safee.

Mulan Jamela Dilaporkan Ke FPI
Foto Mulan Jameela dengan Jilbab Besar
credit image okezone.com


Gosip yang beredar ternyata pakaian yang dikenakannya tersebut untuk menutupi kehamilannya. Dan melalui jejaring sosial Instagram, salah satu pengguna menyebutkan bahwa Mulan Jameela sudah melakukan penistaan agama karena telah menggunakan jilbab di salah satu rumah sakit untuk menutupi kehamilannya. Pemilik akun Dentyy ini meminta FPI melakukan tindakan tegas terkait hal tersebut.

Saat dikonfirmasi, pihak FPI sendiri juga menegaskan akan segera memprosesnya. Namun, mereka akan mempelajari kasus tersebut. Kalau memang benar dan terbukti, kita akan proses," ucap Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah - Front Pembela Islam DKI Jakarta, Habib Novel Bamu'min, ketika dihubungi melalui telepon, Rabu 26 Maret 2014.

Isi Instagram Dentyyy
Foto Unggakapn Hatters Mulan Jameela di Instagram
credit image okezone.com


Namun, Mulan Jameela yang saat itu menjadi bintang tamu di acara Showimah ini menampik bahwa dirinya pernah menggunakan Jilbab besar. Bahkan Mulan juga tidak mengakui bahwa dirinya menutupi kehamilannya dengan Jilbab tersebut.

Dalam kesempatan itu, Soimah pun menanyakan beberapa pertanyaan. "Dengar-dengar itu yang pakai jilbab gosipnya sampeyan berusaha menutupi diri (tengah berbadan dua)? Masa sih? Masa sih?"

Namun seperti pada penjelasan diatas bahwa Mulan tetap pada pengakuannya tidak pernah menggunakan Jilab untuk menutupi kehamilannya. "Informasinya dari mana?," tanya Mulan kembali.

Lebih lanjut, FPI sendiri menuturkan bahwa Mulan harus meminta maaf seperti yang dulu pernah dilakukan oleh Dewi Persik. Mulan sendiri juga menilai wajar terkait beberapa haters yang telah membully dirinya di jejaring sosial.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments