Anak Mulan Jameela Daffy

Anak Mulan Jameela Daffy - Mungkin selama ini banyak yang tidak begitu mengenal tentang seluk beluk dari mana Mulan Jamela berasal dan bagimana dengan kisah sebelum dia bertemu dan akhirnya menjadi Istri Ahmad Dhani.

Selama ini, Mulan memang dikenal sebagai seorang penyanyi yang namanya melambung setelah bergabung dengan Managemen Republik Cinta dimana sebelumnya Mulan memang sempat menjadi salah satu personel Group Duo Ratu bersama dengan Maia Estianti dimana saat itu masih menjadi Istri Ahmad Dhani.

Belakangan ini, Nama Mulan semakin banyak disebut sebut dan menjadi topik perbincangan dimasyarakat, terlebih saat Dul mengalami kecelakaan maut di Tol Jogorawi beberapa waktu lalu. Berita mengejutkan tersebut dikarenakan ada sosok anak kecil yang sering digendong Mulan yang belakangan diketahui bernama Safeea.

Anak Mulan Jameela Daffy
Foto Anak Mulan Jamela, Daffy Tyara dan Safeea
credit image instagram.com


Safeea adalah Anak dari mulan Jamela yang ketiga dimana sebelumnya dia juga telah memiliki dua orang anak dari pernikahannya yang dulu bernama Daffy dan Tyaraa. Namun, Safeea merupakan anak dari Suami yang baru Mulan Jamela yang pada akhirnya telah mengumumkan secara resmi telah menikah dengan Ahmad Dhani.

Namun, belakangan Mulan yang sering mengunggah Foto Foto dirinya dengan Safeea banyak mengundang pertanyaan dari para penggemarnya. Hal ini karena seolah kedua Anak anak nya yang dulu, yaitu Daffy dan Tyaraa seolah disembunyikan dan tidak pernah di ketahui oleh masyarakat.

Namun, pada akhirnya Mulan Jamela pun menjawab beberapa permintaan para penggemar untuk menampilkan wajah wajah dari semua anak anaknya termasuk Daffy dan Tyaraa. Foto Foto itu diunggahnya melalui jejaring sosial dan dalam akun tersebut Mulan menulis tentang kecintaanya pada Anak anak nya tersebut.

"Luv u all kids... My 3angels..," begitu Mulan Jameela menulis di akun media sosialnya. "Terima kasih untuk nikmatmu yang tak terkira ya Allah... Jaga kami selalu ya Allah," kata Mulan di foto yang baru saja di unggahnya

Daffy dan Tyara merupakan anak dari pernikahan pertama pemilik nama asli Raden Tantry Wulansari ini dengan seorang pria bernama Harry Nugraha pada tahun 1999. Suami pertama Mulan Jamela ini telah memberikan dua orang anak dan pernikahan ini hanya bertahan sampai tahun 2005.

Anak Mulan Jamela Daffy ini sendiri memiliki nama asli Muhammad Rafly Aziz dan Tyara sendiri memiliki nama asli Tyara Savitri. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments