Search This Blog

Loading...

Pacar Fatin Sidqia Lubis

Pacar Fatin Sidqia Lubis - Memiliki suara yang bagus dan wajah yang selalu ceria membuat Fatin ini menjadi salah satu pemenang dalam ajang pencarian bakat di X Factor Indonesia. Berkat kepiawaiannya dam mengolah vokalnya ini, gadis yang masih duduk di bangku SMA ini akhirnya berhasil memiliki rumah mewah untuk tinggal bersama dengan keluarganya.

Selain itu, sebuah mobil mewah juga dibelinya untuk keperluan sehari-hari. Namun, Dibalik kesuksesan akan kariernya ini, ada satu yang sampai sekarang belum mengenapi kehidupannya. Hal tersebut adalah untuk urusan asmara. 

Bisa dibilang, Fatin yang selama ini selalu mengenakan Jilbab setiap kali keluar rumah memang agaknya tertutup untuk urusan pacar. Menginjak usianya yang ke 18 ini, agaknya Fatin mulai berkeinginan untuk menjalin asmara dengan cowok yang dia idamkan. Lantas siapa pacar Fatin Sidqia Lubis ini.?

Pacar Fatin Sidqia Lubis
Foto Fatin Sidqia Lubis dan Mika
credit image kapanlagi.com


Sampai sejauh ini, Fatin sendiri juga menuturkan belum memiliki pacar, namun ada keinginan untuk memilikinya dan adapun syarat untuk menjadi pacar Fatin. Kriteria apa saja yang diinginkan gadis penyayang kucing ini.

Saat dijumpai wartawan. Fatin mengungkapkan bahwa dirinya tidak mencari cowok yang bagus dari segi fisiknya saja. Namun dari segi personal, Fatin yang dulu juga berteman dekat dengan Rafi Ahmad ini menginginkan memiliki kekasih yang lucu dan humoris.

"Ganteng atau nggak kan relatif. Yang pasti aku mau punya pacar yang lucu, humoris gitu," ujarnya seraya tersipu.

Pernah memang beberapa waktu lalu, Fatin yang belum lama ini merampunkan single dengan judul 'Jangan Kau Bohong' ini sempat dikabarkan dekat dengan salah satu peserta X Factor lainnya bernama Mikha. Namun cewek yang ternyata juga jago olahraga beladiri Karate ini mengaku bahwa kedekatannya dengan Mikha hanya sebatas teman saja.

"Aduh, karena sama-sama di X Factor kita jadi sasaran empuk aja makanya digosipin," tuturnya sambil tertawa.

Ketika ditanya mengenai berapa kali Fatin pacaran. Gadis manis yang kini mulai disibukkan dengan berbagai macam acara ini pun hanya memberikan jawaban yang masih dirahasiakan. "Ada deh. Ya kalau naksir-naksiran pernahlah," kata Fatin berahasia.

Fatin sendiri memang memiliki pengalaman yang buruk akan kegiatannya dalam belajar. Hal ini akibat dari kesibukannya di dunia hiburan yang kerap kali hampir menguras seluruh waktunya. Bebebrapa kali syuting dan acara yang berlangsung selalu membuatnya pulang larut malam. Sedangkan dipagi harinya, Fatin tetap harus ke Sekolah.

Pengalaman buruk tersebut adalah, dia harus berurusan dengan pihak Bimbingan Konseling (BK) karena Fatin kedapatan membawa bantal ke sekolah. Terungkapnya siapa kasus tersebut di pihak sekolah lantaran bantal yang dia bawa bertuliskan namanya.

Fatin sendiri memang mengakuinya lantaran tidak bisa menahan rasa kantuknya. Hal ini terjadi lantaran dimalam harinya, seusai mengikuti dan mengisi acara dia tidak bisa langsung tidur. "Kayak insomnia gitu. Sering aku tidur larut malem setiap hari," ungkap Fatin.

Sejak kejadian tersebut, Fatin sudah tidak berani lagi membawa bantal ke sekolah, namun Fatin diberi ijin untuk mencuci mukanya di kamar mandi untuk mengusir rasa kantuknya. Bagi Anda yang memiliki kriteria seperti yang disebutkan, Anda pun bisa menjadi Pacar Fatin Sidqia Lubis..
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments