Foto Mulan Jamela Sebelum Jadi Artis

Foto Mulan Jamela Sebelum Jadi Artis - Mulan Jameela yang setelah beberapa waktu menghilang dari layar kaca dan dunia hiburan karena sedang hamil seperti kita ketahui bersama mulai kembali muncul. Terlebih saat Dul mengalami kecelakaan yang menewaskan 7 orang, Mulan terlihat juga sibuk mengurusi di rumah sakit.

Kabar terakhir sendiri mengatakan bahwa Mulan Jamela telah mengakui keberadaanya sebagai Ibu dan Istri dari Ahmad Dhani. Seperti dilansir dari harian Merdeka, Mulan ingin menjadi istri yang baik bagi Ahmad Dhani.


Foto Mulan Jamela Sebelum Jadi Artis
Foto Mulan Jamela Sebelum Jadi Artis


Mulan Jamela seperti yang Anda lihat dalam Foto Mulan Jamela Sebelum Jadi Artis di atas sebenarnya memiliki nama Asli Raden Terry Tantri Wulansari atau lebih dikenal dengan nama Mulan Jameela. Saat merayakan ulang tahunnya pada hari Jum'at (23/8) dimana dia saat itu menginjak usia 34 tahun sempat mengucapkan doa dan harapan yang ingin dicapai. Dia hanya ingin menjadi istri Ahmad Dhani dan ibu yang baik bagi anak-anaknya.

Foto Mulan Jamela Sebelum Jadi Artis 2
Foto Mulan Jamela Sebelum Jadi Artis


"Semoga aku bisa menjadi lebih dewasa, bisa menjadi istri dan ibu yang lebih baik lagi, itu yang utama. Itu aja kali ya. Mungkin saya bingung, terus terang saya bingung mau ngomong apa," ungkap Mulan saat ditemui di RW Lounge, Kemang, Jakarta Selatan.

Foto Mulan Jamela Sebelum Jadi Artis 4
Foto Mulan Jamela Tanpa Make-up


Harapan yang sempat diucapkan oleh Mulan ini seakan menjawab statusnya bersama Ahmad Dhani selama ini. Sebelumnya, di acara Just Alvin di Metro TV, Dhani telah mengakui bahwa Mulan adalah istrinya, yang telah mengaruniai satu orang anak.

Foto Mulan Jamela Sebelum Jadi Artis 5
Foto Mulan Jamela Tanpa Make-up

Secara kebetulan, ulang tahun Mulan juga bersamaan dengan anak bungsu Dhani dari pernikahaan dengan Maia Estianty, Dul, yang merayakan ulang tahun ke-13. Keduanya mendapatkan sebuah surprise party dari Dhani.

Foto Mulan Jamela Saat Mandi


Beberapa artis memang sering kali membuat sensasi tersendiri dengan gaya dan bberapa hal yang membuat heboh dikalangan masyarakat. Dibawah ini adalah Foto Mulan Jamella Saat Mandi Bareng Gadis Cilik Diduga Putrinya dan Ahmad Dhani – Mulan Jameela mengikuti jejak Ahmad Dhani untuk menghadirkan sosok gadis kecil yang diduga buah hati mereka bernama Safeea. Pelantun “Hilang” itu mengunggah sejumlah foto Safeea via Instagram, Selasa (23/4).

Foto Mulan Jamela Saat Mandi
Foto Mulan Jamela Saat Mandi


“Chubby chubby baby, lalalalala,” kata Mulan mengomentari foto imut Safeea. Dalam foto lainnya, tampak eks personil Ratu itu sedang mandi bersama Safeea. “#my_barbie_girl_n_me #shower #bubble #bathtub #intimate_moment #super_cute_baby,” lanjut Mulan.

Ada pula foto lainnya yang memperlihatkan Safeea sedang belajar sholat. “Aku colat duyu ya Bunda #super_cute #my_barbie_girl #pray #Allah,” tulis Mulan.

Sejauh ini, Mulan belum mengungkap alasannya menghadirkan Safeea. Sosok Safeea menuai sorotan ketika gadis cilik mirip Dul (anak bungsu Dhani) itu muncul dalam video klip lagu T.R.I.A.D, “Aku Ingin Kita Lama Pacaran di Sini”, yang rilis 2012. Walaupun bungkam dan bersikap misterius soal Safeea, Dhani pernah membawa gadis cilik tersebut ke acara “The X Factor Indonesia, Januari lalu.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments