Kunjungan Syahnaz dan Luna Ke Sinabung

Kunjungan Syahnaz dan Luna Ke Sinabung - Syahnaz Syadiqah yang merupakan sosok artis pendatang yang melejit kepopulerannya beberapa waktu lalu melakukan kunjungan ke Sinabung ditemani dengan Luna Maya.

Kunjungan kedua artis ini bukan untuk menikmati pemandangan atau sekedar liburan semata, namun bertepatan dengan Liburan Syanaz, kedua presenter ini diundang untuk menjadi host dalam program acara penggalangan dana bagi korban letusan gunung Sinabung.

Syanaz dan Luna yang tiba dibandara Medan disambut meriah dengan iring-iringan mobil mewah dari komunitas setempat. Syanaz sendiri menaiki mobil warna putih dan dikabarkan mobil itu milik kakaknya, Raffy Ahmad.

Kunjungan Syahnaz dan Luna Ke Sinabung
Foto Syahnaz Syadiqah dan Luna Maya
credit image sidomi.com


Rombongan Syahnaz pun langsung menuju ke hotel untuk sekedar menaruh barang-barang bawaan kedua artis Ibu kota ini dan kembali bersama rombongan komunitas dan juga dikawal pihak Kepolisian setempat mereka langsung menuju ke acara penggalangan dana.

Syanaz Syadiqah yang ditemui wartawan mengaku sempat grogi pada awalnya karena ini adalah pertama kalinya dia melakukan acara Off Air, namun pada akhirnya dia bisa menguasai keadaan tersebut karena dibantu oleh Luna Maya.

Dalam acara penggalangan dana tersebut, diberitakan cukup banyak uang yang terkumpul yang akan diserahkan bagi para pengungsi korban letusan gunung Sinabung. Total dana yang terkumpul ada sekitar Satu Milyar yang kemudian diserahkan kepada Gubernur setempat.

Setelah acara penggalangan dana selesai, Syanaz dan Luna langsung menuju ke kamp pengungsian korban dan disana Syahnaz ikut menghibur para pengungsi dengan berjoget bersama dengan Luna dan Gubernur juga para korban yang mengungsi di tempat tersebut.

Kegembiraan Syanaz Syadiqah terlihat terpancar pada malam harinya sesampai di hotel dimana kekasihnya (Billy Sahputra) sudah menelepon. Billy sendiri saat itu memang sedang berada di Jakarta dan Syanaz sendiri juga menuturkan kepada awak media tentang kegembiraanya pada saat itu.

"Acaranya seru dan senang sekali bisa membantu para korban," Ucap Syanaz. "Iya tadi bang Billy telpon menanyakan gimana acara di sini, seru ga" lanjut syanaz ketika ditanya siapa tadi yeng menelepon.

Kunjungan Syanaz dan Luna Maya ke Sinabung ini bukan merupakan kunjungan artis yang pertama datang ke Sinabung dimana sebelumnya juga sempat Syahrini yang datang pada tanggal 16 Februari kemarin. Syahrini sendiri juga memiliki tujuan sama dimana dia melakukan penggalangan dana bagi para pengungsi.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments