Search This Blog

Loading...

Pacar Baru Luna Maya

Pacar Baru Luna Maya - Setelah putus dengan Ariel noah beberapa waktu yang lalu, Artis berdarah Australia ini dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha kaya. Luna Maya yang juga sempat digosipkan sedang dan pernah dekat dengan Raffi Ahmad ini hanya tersenyum ketika ditanya tentang pacar barunya.

Artis yang membintangi film "Cinta Silver" ini tidak membantah ketika di tanya wartawan tentang pengusaha yang sedang dekat dengannya tersebut, namun dia juga tidak mengiyakan tentang gosip yang beredar.

"Ada deh pokoknya", jawab Luna dengan raut wajah yang malu malu saat ditemui wartawan di MD Entertaintmen, Kuningan jakarta beberapa waktu yang lalu. 

Pacar Baru Luna Maya


Ketika ditanya apakah pacar baru Luna maya seorang pengusaha, dia hanya terdiam sesaat dan menjawab singkat sambil berlalu," Mau tau saja, makasih ya".

Luna Maya sendiri masih seperti biasanya dan tertutup soal kehidupan pribadinya sejak hubungannya dengan Ariel putus. 

Berbeda halnya dengan Luna Maya yang biasanya memilih menghindari wartawan ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Nazriel Irham atau Ariel 'NOAH', kemarin sore dengan santai Ariel menanggapi pertanyaan para media perihal mantan kekasihnya tersebut.

Menurutnya, hubungannya dengan vokalis band 'NOAH' itu kini baik-baik saja. Bahkan Luna mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan Ariel setelah putus dengannya.

"Enggak, udah pernah ketemu. Biasa aja. Kita sudah jadi sahabat ya, maksudnya aku sama Ariel bisa cerita apa aja, kayak dia cerita kehidupan dia, kayak aku cerita kehidupan aku, lebih ke adik-kakak," ujarnya saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin 21 Oktober 2013.

Luna sendiri juga membeberkan tentang perasaanya bahwa dia sangat senang hubungannya dengan Ariel bisa kembali membaik.

"Maksudnya mungkin manajemen dia punya banyak aturan segala macam, kita baik-baik aja. Kitanya sudah sangat baik sekali hubungannya. Sudah kayak adik kakak, aku senang banget," lanjut gadis cantik kelahiran Denpasar, Bali itu.

Meskipun komunikasinya dengan dengan sang mantan sudah tidak sesering dulu saat masih berpacaran, namun Luna yang menjadi presenter di acara Dahsyat itu sudah tidak canggung lagi untuk berkomunikasi dengan Ariel meski hanya sekedar menanyakan kabar.

"Lancar sih enggak, bukan kemudian (komunikasi) setiap hari, tapi bisa ngobrol apa aja. Misal hei apa kabar, kaya abang-adik," ucapnya tersenyum.

Gosip Luna Maya dengan Piyu


Dilain tempat, Kisruh yang sedang dihadapi dalam rumah tangga Piyu "Padi" dengan Flo, juga digosipkan menyeret nama Luna Maya. Luna dikait-kaitkan dengan gitaris band Padi tersebut. Lantas bagaimana tanggapa Luna soal gosip antara Luna dengan Pitu.?

Luna sendiri ketika ditanya langsung mengelak dengan gosip miring yang menerpanya ini. "Piyu siapa? Jangan ngarang gosip ah," jawab Luna.

Luna Maya sendiri tidak pernah menanggapi dengan rumor yang sedang beredar. Ia hanya tertawa dan terkesan santai menjawab pertanyaan dari gosip kedekatannya dengan musisi tersebut.

Namun, Luna mengakui bahwa dirinya memang mengenal pria yang saat ini berusia 40 tahun itu."Siapa yang nggak tahu, tapi aku biasa saja," ujarnya. 

Diakui Luna, ia tak mau ambil pusing dengan gosip yang tengah beredar soal kehidupan pribadinya. Ia fokus dengan karir dan juga bisnisnya. Apalagi, ia sedang mendapat tawaran main film untuk tahun depan.

"Maret-April, cuma aku belum tahu baru ditawari," ungkapnya. 

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments