Profil Biodata Syahnaz Shadiqah

Profil Biodata Syahnaz Shadiqah - Gadis cantik adik kandung Raffi Ahmad ini mulai banyak dikenal oleh masyarakat sejak menjadi bintang tamu di YKS beberapa waktu lalu. Sebelumnya tak pernah terpikirkan jika saat ini dia mulai menjadi artis. Kejutan kejutan baru memang telah banyak dilakukan dalam program acara Yuk Keep Smile ini dan telah melambungkan nama nama artis pendatang baru.

Shanaz yang selama ini tinggal di Bandung bersama mama Ami juga tidak menduga dimana saat itu hanya sekedar ingin main dan bertemu Rafi Ahmad di Jakarta diajak ketempat syuting. Karena para penggemar Raffi yang juga ingin mengetahui lebih jauh tentang keluarganya, banyak yang bertanya tanya dan mencari informasi tentang adik kandungnya tersebut.

Profil Biodata Syahnaz Shadiqah
Foto Foto Syahnaz Shadiqah


Beberapa hari di Jakarta membuat para teman teman Raffi juga bertanya seputar kehidupan Syanaz dan keluarga juga tentang hubungan asmara Syanaz. Sama halnya dengan Billy Syahputra, adik kandung dari Olga Syahputra ini juga ikut mencari info dan merasa tertarik dengan Syahnaz. Alhasil, Deny cagur yang mengetahui gelagat dari Billy inipun lantas membuka dan membeberkan di acara YKS agar semuanya jelas.

Dalam program acara yang ditayangkan secara live inipun Deni menginterogasi keduanya dan Syanaz yang saat itu belum resmi putus dengan pacarnya dulu mengatakan bahwa dirinya sedang jomblo. Mendengar jawaban ini, Deny lantas menantang Billy untuk mengutarakan isi hatinya dihadapan jutaan penonton acara YKS tersebut. Meski tampak masih malu malu dan ragu, Akhirnya Billy nembak Syanaz saat itu juga.

Meski sampai sekarang Syanaz belum menjawab cinta dari Billy, namun keduanya sudah dikabarkan resmi pacaran. Hal ini juga dibuktikan karena keduanya tampak saling membutuhkan dan terlihat selalu jalan berdua.

Dan berikut ini adalah Profil Biodata Syanaz Shadiqah


Nama Lengkap : Syahnaz Shadiqah
Nama panggilan : Nanas 
Lahir : 30 Oktober 1993
Tempat Lahir : Bandung Indonesia
Nama Saudara Kandung : Raffi Ahmad
Nama Ibu kandung : Amy Qanita
Anak Ketiga dari tiga saudara.

Dilain sisi, kepopuleran sang kakak yang telah lama menekuni dunia entertainment juga menjadi salah satu alasan bagi Syahnaz Syadiqah dan Juga Billy Syaputra mulai banyak dikenal. Nama Syanaz dan Billy semakin meroket setelah keduanya bergabung dengan sang kakak dalam mengisi program acara Pesbuker dan juga Dahsyat.

Namun, Syanaz sendiri belum punya keinginan untuk menekuni dunia entertainment lebih jauh lagi. Karena baik Syanaz maupun Raffy Ahmad menginginkan bahwa Syanaz harus fokus di pendidikannya dan melanjutkan kuliahnya seperti pesan almarhum papanya.

Meski sekarang Adik kandung Raffy Ahmad ini tinggal di Bandung, namun pada akhhirnya harus sering bolak balik ke Jakarta untuk ikut syuting. Billy yang memang sangat menyukainya sering terlihat menjemput Syanaz.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments