Dul dan Bunda Maya Direlaksai Uya Kuya

Dul dan Bunda Maya direlaksai Uya Kuya - Salah satu program acara yang memang sangat menarik untuk ditonton. Selain pemandu acaranya yang memang terkenal lucu, ada hal yang lebih menarik dimana bintang tamu yang direlaksasi akan mengelauarkan semua unek uneknya secara jujur.

Bahkan tak jarang juga mereka yang telah direlaksasi akhirnya harus mengakhiri hubungan mereka dengan pasangan karena memang keduanya sudah tidak ada rasa cinta lagi dan hal ini justru akan menjadi bom waktu bagi hubungan mereka.

Beberapa waktu lalu, Raffy Ahmad dan Syanaz Shadiqah yang menjadi bintang tamu di Susuya, kali ini Dul dan Maya Estianti atau sering disapa dengan Bunda Maya yang harus duduk di kursi hopnotis Uya Kuya.

Dul dan Bunda Maya Direlaksai Uya Kuya
Foto Dul dan Bunda Maya
credit image kapanlagi.com


Cukup lama, Bunda Maya direlaksasi dan menuturkan semua apa yang diarasakan dengan kehidupan yang sedang dia jalani saat ini dan juga saat bersama dengan Ahmad Dhani.

Ditanya seputar kesanggupannya jika harus kembali dengan mantan Suaminya tersebut, Bunda mengatakan bahwa hal itu tidaklah mudah dan dia menegaskan bahwa semuanya tidak mungkin terjadi.

Bahkan jika Anak Anaknya yang meminta akan bergabungnya Bunda dengan Ahmad Dhani, Maya juga tetap bersikeras bahwa tidak akan kembali lagi dan lebih mengarah kepada menjelaskan kepada anak anaknya bahwa hal itu tidak mungkin terjadi buat Bunda.

Dalam acara Susuya ini, penonton dibuat lebih larut dalam situasi haru dan menangis saat Dul dihadirkan setelah Maya Membuka matanya. Terlabih ketika DUl juga harus direlaksasi oleh Uya Kuya.

Dalam penuturannya, Du memang tak begitu banyak berkata karena Dul manangis sesegukan. Dul sendiri saat ini memang telah berusia 13 tahun, namun bukan berati dia tidak boleh menangis. Bahkan, dalam acara tersebut, Maya Estianti juga menasehati Dul bahwa Laki Laki juga manusia. 

Dul yang masih direlaksasi semakin sesegukan ketika ditanya keinginannya terjadap Bunda Maya. DUl mengatakan bahwa dirinya menginingkan Buda kembail dengan Ayahnya, Ahmad Dhani dan Dul sangat merindukan momen momen kebersamaa mereka sebelum berpisah.

Sebuah tontonan yang sangat memberikan pelajaran berharga bagi kita bahwa kebersamaan dan kasih sayang orangtua memang sangat diharapkan oleh anak anak.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments