Gosip Hubungan Rina Nose dan Saiful Jamil

Gosip Hubungan Rina Nose dan Saiful Jamil - Duda dan janda ini sama-sama tengah dilanda gosip hangat dan santer beredar di masyarakat. Ipul, nama sapaan akrab untuk pedangdut mantan suami dewi persik ini memang belakangan terlihat dekat dengan janda Rina Nose.

Keduanya sama-sama tampil dalam satu acara dalam adu bakat dangdut yang digelar di Indosiar dimana mereka bedua menjadi juri. Keduanya memang saling memuji dan bahkan dijejaring sosial twitter banyak yang memberikan dukukangan atas hubungan mereka.

Hubungan Rina Nose dan Saiful Jamil
Foto Rina Nose dan Saiful Jamil
credit image hotdetik.com


Benih benih ketertarikan keduanya tercium oleh Ramzy Rami yang juga turut menjadi host dalam acara tersebut. Rami pun berusaha menjodohkan mereka dengan memberikann sindiran-sindiran hangat terhadap Ipul dan juga Rina Nose.

Bahkan Ipul sendiri juga secara terang-terangan memuji kecantikan dari Rina nose beberapa waktu yang lalu, dan mengatakan tentang salah satu bagian tubuhnya yang membuatnya tertarik.

“Lama-lama kalau diperhatiin Rina menarik juga. Apalagi hidungnya seksi banget, unik banget,” ungkap Ipul Menurut mantan suami Dewi Persik sekaligus pemain film “Setan Budeg” , Rina Nose yang merupakan komedian jebolan Akademi Pelawak Indonesia (API) adalah sosok yang bisa membuat dia merasa nyaman.

Meski demikian, Saiful Jamil yang sebelumnya juga sempat digosipkan dengan salah satu gadis lain ini mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Rinda Nose hanya sebatas teman.

Begitu juga dengan Rina Nose yang belum lama ini bercerai dengan suaminya Ridwan Federani Anwar pun menegaskan bahwa tidak ada hubungan special atas dirinya dengan Ipul. Rina mengatakan bahwa hubungannya dengan Ipul hanya sebatas teman kerja dalam program acara ajang pencarian bakat dangsut atau Akademi Dangdut Indosiar tersebut.

Rina Nose sendiri memang telah diputuskan cerai dengan Ridwan pada 17 Juli 2013 lalu dan perkawinannya tersebut juga tidak berlangsung lama.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments