Dewi Persik Masuk Penjara 3 Bulan

Dewi Persik Masuk Penjara 3 Bulan - Pedangdut yang sempat mengeluarkan kontroversi dan terlibat perseteruan terkait pengobatan alternatif, Hj. Zubaidah ini akhirnya menjalani hukumannya di rutan. Hal ini sesuai dengan ketetapan yang telah ditentukan oleh Hakim dimana sebelumnya Depe terlibat perkelahian dengan Julia Perez atau yang sering disapa dengan Jupe.

Bahkan, dikabarkan, Depe harus dijemput oleh pihak kejaksaan di kediamannya di kawasan lebak Bulus, Jakarta Timur. Namun, dalam penjemputan tersebut tidak ada istilah pemaksaan karena sebelumnya sempat ada koordinasi dengan Depe. 

"Kami sudah melakukan kordinasi. Kita menghormati terpidana, tidak ada penjemputan paksa. Depe akan hadir ke sini untuk melakukan eksekusi," ujarnya saat ditemui di kantor Kejari Jakarta Timur, Kamis 13 Februari 2014.

Pihak MA sendiri menjatuhkan vonis penjara selama tiga bulan kepada penyanyi dangdut yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung alias Dewi Persik (Depe), terhitung sejak Rabu, 4 Februari 2014.

Putusan ini dijatuhkan oleh para Hakim yaitu Agung Artidjo Alkostar, Gayus Lumbuun, dan Salman Luthan. Dewi Persik dijerat dengan Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang Penganiayaan karena berkelahi dengan Jupe.

Dewi Persik Masuk Penjara 3 Bulan
Foto Dewi Persik Masuk Penjara
credit image viva.co.id


Dewi Perssik yang pada saat itu memasuki ruang tahanan Pondok bambu terlihat sangat bersedih. Depe datang pada tanggal 13 Februari 2014 tengah malam dan dia juga sudah mengihlaskan jika kontrak kerjanya dibatalkan kerena harus menjalani hukuman di penjara.

"Saya jadi artis kemauan saya, ya anggap saja saya puasa, kemarin kan banting tulang terus," ujarnya tertunduk.

Janda Saiful Jamil ini sendiori tidak ingin membayangkan hal hal buruk selama mendekan di tahanan. Depe juga mengungkapkan bahwa hal buruk juga sudah pernah dia rasakan saat dirinya tiba dijakarta dulu pertama kali. 

"Yang saya bayangkan gini, jangankan jeruji, dulu datang ke Jakarta saya tidur dengan triplek," tuturnya.

Keesokan harinya, mwlalui kuasa hukumnya, Dewi Persik menuturkan seputar malam pertamanya berada di Rutan bersama dengan tahanan lainnya. Yanuar Bagus Sasmito, menuturkan bahwa Depe biasa biasa saja di ruang tahanan dan tidak ada keluhan.

"Ia bercerita malam itu disambut hangat, dan setelah perkenalan dia tidur seperti biasa. Mandi seperti biasanya, seperti wanita layaknya," katanya saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat, 14 Februari 2014

Salah satu hal yang membuat Dewi Persik terlihat tetap tenang adalah sambutan dari para penghuni rutan ini cukup baik.

"Dia banyak disenangi teman-temannya. Pada prinsipnya tidak ada rasa kekhawatiran (Depe) dalam menjalankan keputusan ini," ujarnya.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments