Kabar Perceraian Daus Mini dan Yunita Lestari

Kabar Perceraian Daus Mini dan Yunita Lestari - Artis mungil yang satu ini memang sesaat seperti tenggelam setelah gosip terakhir tentang perselingkuhannya dengan pedangdut pendatang baru bernama Merry Amril. Namun belakangan akhirnya mencuat kabar yang mengejutkan bahwa Daus Mini menggugat cerai istrinya, Yunita Lestari yang telah memberikan satu anak atas perkawinannya ini.

Daus yang secara resmi menikahi Yunita Lestari pada 17 Juli 2011 ini memang sempat menjadi pemberitaan yang menghebohkan kalangan masyarakat. Dengan segala keterbatasan akan dirinya ini, Daus telah menambatkan hatinya pada gadis pujaannya, namun agaknya hubungan asmaranya kandas ditengan jalan.

Tepat pada tanggal 20 Maret lalu, Daus Mini telah mengajukan gugatan cerai ke PA Depok. Kabar yang berhasil dihimpun mengatakan bahwa, Daus telah menjatuhkan talak Februari lalu. Dan setelah itu keduanyapun memutuskan gugatan cerai.

Perceraian Daus Mini dan Yunita Lestari
Foto Pernikahan Daus Mini dan Yunita Lestari
credit image okezone.com


Fakta baru muncul bahwa Daus telah memasukkan gugatannya. ''Kami berdua memutuskan bercerai baik-baik kok. Kami melakukan ini demi Ical, anak kami,'' ucap Yunita ketika dihubungi awak media kemarin. Meski demikian, kedua pasangan ini masih tinggal satu rumah. Komunikasipun juga masih berjalan seperti biasa.

Ditanya terkait beberapa alasan yang membuat mereka memutuskan untuk berpisah masih belum jelas dan pasti. Namun pada dasarnya perpisahan mereka didasari karena ketidak cocokan antara keduanya.

Yunita sendiri mengungkapkan bawa, terkadang lebih susah mengatur suami daripada anaknya. ''Papi suka nggak nurut apa kata istri,'' ujarnya. Apakah perpisahan mereka disebabkan adanya isu orang ketiga lagi? ''Pokoknya, kami pisah baik-baik,'' jawabnya.

Dibalik gosip Perceraian Daus Mini dan Yunita ini muncul dugaan dari beberapa kalangan masyarakat bahwa ada kemungkinan mereka mencoba membuat gosip baru seiring tenggelamnya nama Daus dari dunia hiburan. Namun, hal ini juga ditepis keduanya karena mereka benar-benar ingin berpisah secara baik baik.

Yanuar yang bertindak sebagai kuasa hukum Daus juga tidak bisa memberikan keterangan penyebab perceraian daus dengan Yunita. Dia hanya memberikan keterangan bahwa Daus dan Yunita akan menggelar Jumpa pers untuk menindak lanjuti dan meluruskan gosip yang beredar.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments