Biodata Lorenzo Abraham

Biodata Lorenzo Abraham - Agaknya salah satu pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air ini tak luput dari serbuan penggemar untuk hanya sekedar mengetahui Profil dan Biodatanya. Lorenzo merupakan adik kandung dari Giorgino Abraham yang sudah lebih dahulu populer di kancah hiburan.

Kedatangannya di layar kaca belakangan ini memang ingin mengikuti jejak kakaknya dalam mengais peruntungan lewat aktingnya di sinetron. Salah satu sinetron yang pernah diabintangi seperti "Semua Sayang Enang" merupakan sinetron yang mempopulerkan namanya.

Foto Lorenzo Abraham dan Pacar
Foto Lorenzo Abraham dan Pacarnya
credit image twitter.com


Ini merupakan sinetron pertama yang dibintangi oleh Lorenzo Abraham dan bisa dikatakan sukses mengangkat dirinya didunia keartisan Indonesia. Meski belum sepopuler dengan kakaknya, namun Lorenzo tetap optimis akan mmampu bersaing dengan Georgino Abraham bahkan dengan artis artis lainnya.

Biodata Lorenzo Abraham



  • Nama Lengkap    : Lorenzo Abraham
  • Ayah                    : Geoffrey Abraham
  • Ibu                       : Febbe Anggraeni
  • Kakak                  : Giorgino Abraham
  • Profesi                 : Aktor
  • Agama                 : Kristen
  • Twitter                 : @LorenzoAbraham
Ada kabar dan Gosip yang beredar bahma doi masih jomblo dan belum memiliki pacar, namun samar samar Lorenzo Abraham tengan cinlok dengan salah satu teman mainnya di sinetron Semua Sayang Enang yang ditayangkan di Stasiun RCTI ini. 

Namun ada juga yang menyebutkan bahwa Lorenzo Abraham telah memiliki pacar bernama Mutiara Hazle yang juga berdarah blasteran. Dilihat dari beberapa foto yang beredar, agaknya Lorenzo sangat menyayangi pacarnya ini.

Foto Lorenzo Abraham dan Pacarnya
Foto Lorenzo Abraham dan Pacarnya
credit image twitter.com


Tidak jauh berbeda dengan para artis artis pendatang baru lainnya, Lorenzo Abraham juga mencoba berkomunikasi dengan para penggemar melalui jejaring sosialnya di twitter. Mungkin ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi artis pendatang baru untuk mempopulerkan namanya dan juga bisa manaikkan ratingnya di kancah hiburan Indonesia.

Bagi Anda penggemar Lorenzo Abraham, Anda bisa memfollow akun twitternya dan mencoba berinteraksi dengan doi atau sekedar memberi salam. Karena sejak kemunculan pertamanya di layar kaca dalam sinetron semua sayang eneng di RCTI ini, banyak yang penasaran ingin mengetahui lebih jauh tentang Biodata Lorenzo Abraham.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments