Biodata Fajrina Khairiza, Pacar "Dul" Ahmad Dhani

Biodata Fajrina Khairiza, Pacar "Dul" Ahmad Dhani - Masih terlintas berita tentang kecelakaan maut yang terjadi di tol Jogorawi beberapa waktu lalu yang melibatkan putra musisi kondang, Ahmad Dhani.

Hari ini, Kamis 27 Maret 2014 kembali Dul diperiksa sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan 7 orang tersebut dan kali ini Dul ditemani oleh Bunda Maia dan juga hadir pacar Dul, Fajrina Khairiza atau yang biasa akrap disapa Arin.

Ketiganya kompak sama sama mengenakan baju berwarna putih. Arin sendiri juga diperiksa pihak kepolisian sebagai saksi dalam kecelakaan maut tersebut. Belakangan memang muncul beberapa gosip bahwa penyebab kecelakaan tersebut lantaran kekasih Dul ini.

Foto Dul dan Pacarnya (Arin)
Foto Dul dan Pacar
credit image hotdetik.com


Namun, berita itu dibantah oleh Arin yang diwakili oleh orangtuanya karena tepat sebelum kejadian maut itu, Dul memang mengantarkan pacar Arin pulang.

Airin yang ternyata lebih tua dari Dul ini juga merasa bertanggung jawab dengan kejadian yang melibatkan Dul pada tengah malam naas tersebut. Dan saat ini, kedua pasangan yang masih dibawah umur ini sama sama didampingi orangtuanya dalam menghadiri sidang lanjutan.

Biodata Fajrina Khairiza  - Arin



  • Nama Lengkap : Fajrina Khairiza
  • Nama Panggilan : Arin
  • Lahir : Jakarta
  • Warga Negara : Indonesia
  • Agama : Islam
  • Nama Orangtua : Sugeng Suparwoto
  • Pendidikan : SMA 
  • Akun Twitter : @fjkhz


Sempat beberapa waktu yang lalu Arin di bully di akun twitternya terkait dengan kejadian yang menimpa Dul dan menewaskan 7 orang ini. Namun Arin yang saat itu juga sedang stres tak banyak memberikan komentar dan hanya sekelumit balasan lewat twitternya.

Saat ditanya terkait dengan pribdai yang dimiliki oleh pacarnya ini, Dul menegaskan bahwa Dia sangat menyukai dengan sifat yang Arin miliki. “Dia beda dengan cewek yang lain. Nggak cemburuan dan nggak manja,” walau Dul kerja di dunia intertainment Fajrina tak cemburu pada pacarnya, Dul.

Foto mesra Dul dan Arin
Foto Mesra Dul dan Pacar
credit image hotdetik.com


Lantas bagimana tanggapan Arin mengenai Dul yang nyatanya memiliki usia yang terpaut 7 tahun ini. “Dul itu romantis. Kita kalau jalan paling jauh ke kota tua. Itu juga sama teman-teman,” terang Arin sambil tersipu malu.

Berbeda dengan tanggapan oleh bunda Maia yang beberapa waktu lalu Maia dan Dul hadir sebagai bintang tamu dan direlaksasi di acara Uya kuya.(baca beritanya di Dul dan Bunda Maiadirelaksasi Uya Kuya). Maia Estianti menegaskan bahwa Dul belum bolah pacaran dulu sebelum dirinya menjadi sukses.

Namun, Ahmad Dhani sebagai ayahnya memiliki perbedaan persepsi terkait dengan hubungan asmara antara Dul dan Arin. Menurut pengakuan adik kandung Al Ahmad Dhani ini, ayahnya tidak mempermasalahkan akan keadaan Dul dan Arin.  “Ayah setuju-setuju saja kok. Kalau bunda bilang boleh pacaran asal anak orang jangan diapa-apain dan dijaga,” ungkap Dul yang bernama lengkap Ahmad Abdul Qodir Jaelani.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments