Foto Pernikahan Dude dan Alyssa

Foto Pernikahan Dude dan Alyssa - Akhirnya salah satu pesinetron yang sudah kerap kali muncul di layar kaca ini melepas masa lajangnya. Dude harlino dan Alyssya Subandono resmi menggelar acara pernikahan hari ini, Sabtu 22 Maret 2014 dan seperti berita sebelumnya bahwa acara resepsi pernikahan akan digelar di TMII.

Ini bisa dikatankan merupakan pernikahan raja dan ratu sinetron mengingat keduanya sama sama berprofesi sebagai artis sinetron dan juga bintang film yang sudah begitu banyak mendapatkan penghargaan dalam dunia perfilman Indonesia.

Foto Pernikahan Dude dan Alyssa
Foto Pernikahan Dude dan Alyssa
credit image hot.detik.com


Bahkan salah satu hal yang mengejutkan adalah pemberian gelar kepada Dude Harlino setelah menikahi Alyssa dimana mempelai pria mendapatkan gelar Paduko Alam karena prosesi pernikahan ini sendiri dilaksanakan dengan tradisi Minang.

"Dalam adat Minang, kalau laki-laki nikah dikasih gelar. Gelar saya dikasih keluarga besar yaitu 'Paduko Alam'," ungkap Dude setelah selesai prosesi Akad Nikah di Gedung Sasana Kriya, Mandira Ballroom, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014).

Foto Pernikahan Dude dan Alyssa
Foto Pernikahan Dude dan Alyssa
credit image hot.detik.com


Icha atau sapaan dari Alyssa sendiri juga mengaku bahwa pada awal-nya tidak mengetahui jika Suaminya ini pada akhirnya akan mendapat gelar setelah menikahinya. Meskipun demikian, ia sangat berharap bahwa pemberian gelar ini bisa membuat sang suami bisa lebih bijaksana.

Dude juga menambahkan tentang arti dan makna dari gelar yang diperolehnya tersebut bahwa, "Paduko berasal dari bahasa Minang yang berarti adalah seorang yang berwibawa, setiap langkah bijaksana, dikaitkan dengan raja, alam itu alam semesta.

Foto Alyssa Saat Prosesi Siraman
Foto Alyssa Saat Prosesi Siraman
credit image hot.detik.com


Pernikahan ini sendiri juga disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta (RCTI) yang berjudul Janji Suci Dude Harlino – Alyssa Soebandono, pukul 22.30 WIB. Dan ini memang bukan pertama kalinya stasiun televisi swasta tertua ini menayangkan pernikahan selebrity karena sebelumnya juga sempat menayangkan pernikahan antara Anang dan Asyanti.

Selain itu, kedua mempelai ini sendiri juga merupakan sama sama artis yang bernaung dibawah atap Sinemart Production yang sudah kerap kali menjadikan kedua pasangan ini bermain dalam sinetron yang sama seperti TVM Rumah yang Yahud.

Foto Dude dan Alyssa Fiitng Baju
Foto Dude dan Alyssa Saat Fiiting Baju
credit image hot.detik.com


Dalam resepsi pernihakan Dude ini, tampak beberapa artis lain berdatangan seeprti juga Raffy Ahmad yang tampak hadir.

Dude juga menambahkan bahwa untuk masalah momongan dirinya tidak mau menunda-nunda lagi dan bahkan akan siap jika langsung diberi momongan. Bagi Anda yang ingin menyaksiokan Pernikahan Dude dan Alyssa bisa melihat langsung di layar kaca Anda malam ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments