Raffi Ahmad Ingin Menikah

Raffi Ahmad Ingin Menikah - Sosok pria ini memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat yang gemar melihat infotainment. Raffi Ahmad yang kini sibuk menjadi presenter di program acara dahsyat dan juga mengisi acara Yuk Keep Smile ini memang dikabarkan masih jomblo.

Beberapa gosip yang beredar sampai sekarang Doi masih kesulitan dalam mendekati pujaan hatinya, Nagita Slavina yang selalu cuek terhadap dirinya. Memang banyak para gadis yang memberikan sebutan dirinya sebagai Playboy seperti beberapa waktu lalu, Aura Kasih yang direlaksasi Uya Kuya juga mengatakan bahwa Raffi adalah seorang Player.

Raffi Ahmad Ingin Menikah
Foto Raffi Ahmad Terbaru
credit image republica.co.id


Diusianya yang telah menginjak 27 Tahun ini tampaknya Raffi Ahmad juga memiliki keinginan untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Hal ini terungkap saat dirinya menghadiri acara pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Subandono, Sabtu 22 Maret 2014.

Agaknya kebahagiaan yang dirasakan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono atau Icha juga sempat dirasakan oleh Raffi Ahmad yang hadir saat itu. Melihat kedua sahabatnya telah resmi menikah dan berstatus sebagai Suami Istri ini membuat sosok Raffi juga ingin segera menikah.

Meskipun tak banyak bicara, Raffi yang hadir di Gedung Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Sabtu 22/3/2014 itu hanya mengatakan bahwa dirinya turut bahagia dan senang melihat sahabatnya sudah menikah.

Lantas apakah Mantan kekasih Yuni Shara ini tidak ingin lekas menikah juga?

"Menikah? Pengenlah nikah. Setiap orang pengen menikah," ungkap Raffi sambil berlalu saat ditanyai para awak media.

Raffi sendiri memang saat ini dikabarkan sedang dekat dengan Nagita Slavina namun sampai sejauh ini, belum ada pernyataan resmi bahwa Raffi dan Gigi, sapaan nagita Slavina ini secara resmi mengumumkan menjalin hubungan Asmara.

Foto Ulang tahun Raffi dan Nagita
Foto Ulangtahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
credit image selebrita


Namun, kabar menyebutkan bahwa perayaan ulangtahunnya yang ke 27 itu sempat dirayakan bersama Nagita Slavina yang ternyata keduanya memiliki tanggal kelahiran yang sama. 

Beberapa selebriti wanita Tanah Air juga sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Raffi. Sebut saja Wanda Hamidah, Luna Maya hingga Syahrini. Lantas jika Raffi Ahmad ingin Menikah, siapakah sosok wanita yang ingin benar benar menjadi pasangan Raffi..?
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments