Search This Blog

Loading...

Suami Dipenjara, Septi Sanustika Lepas Jilbab

Suami Dipenjara, Septi Sanustika Lepas Jilbab - Namanya memang telah lama tidak muncul dilayar kaca lantaran sudah lama juga dia vakum di dunia hiburan tanah air. Kini, ibu satu anak ini akhirnya harus menjadi tulang punggung keluarganya.

Mungkin karna hal inilah yang menjadi alasan kenapa Istri terpidana kasus korupsi daging impor Ahmad Fathanah, mulai melepas Hijabnya. Dan yang lebih mengejutkan, Septi tampil dengan dandanan layaknya artis papan atas yang tampil serba glamaour.

Mungkin kesan itulah yang saat ini muncul di masyarakat melihat penampilan Septi Sanustika yang sekarang ini. Namanya memang balakangan sering muncul terlebih saat suaminya terjerat kasus skandal pencucian uang dan juga memiliki beberapa wanita lain.

Septi Sanustika Lepas Jilbab
Foto Septi Sanustika Lepas Jilbab
credit image viva.co.id


Hal inilah yang menjadikan Septi mulai berani melepas jilbabnya dan agaknya dia ingin kembali terjun ke dunia hiburan untuk membiayai keluarganya. Namun, dikabarkan bahwa untuk melepas Jilbabnya, Septi juga sudah mendapatkan ijin dari Ahmad Fathanah yang saat ini mendekam di tahanan.

Dan septi sendiri mengakui bahwa membutuhkan waktu yang panjang untuk mendapatkan ijin dari suaminya tersebut.

"Ya Alhamdulillah sebenarnya sih ini mau merefresh saja. Saya cari kenyamanan saja, apa yang bisa bikin saya nyaman. Saat ini saya nyaman seperti ini ya sudah jalani saja seperti itu," tutur Septi sambil tertawa kecil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Septi sendiri tidak memungkiri bahwa apa yangdilakukannya ini akan banyak menimbulkan pro dan kontra dikalangan masyarakat karena dirinya memang pernah menjadi salah satu artis pedangdut yang sempat populer juga. Namun, semuanya dikembalikan lagi kepada diri masing masing bagaimana mereka menilai.

"Semua itu kan kembali pada mereka yang menilai. Kalau suami ehm.. Dia bilang ya sudah mah apa yang bikin kamu nyaman silakan lakukan. Yang penting kamu tahu batasan-batasan apa dan koridor sebagai seorang istri," lanjutnya.

Septi Sanustika juga mengatakan bahwa suaminya adalah orang yang memiliki tipe pecemburu jika dirinya berada diluar. Namun, apa yang dirasakan oleh suaminya tersebut adalah suatu hal yang wajar bagi orang yang mencintainya dan Septi sendiri tidak mau terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Support, walau kadang ya cemburu-cemburu sedikit adalah ya. Karena saya di luar, dia di dalam. Ada hal-hal yang kadang dia nggak bisa berpikir positif. Marah sudah biasa, tapi nanti dia luluh sendiri kok, mengerti," lanjut Septi.

Namun, Septi juga menegaskan bahwa asalkan dirinya tidak macam macam semuanya akan tetap berjalan dengan lancar dan baik baik saja. meskipun suaminya di Penjara.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments