Resepsi Pernikahan Dude dan Alyssa

Resepsi Pernikahan Dude dan Alyssa - Pasangan cinta sesama artis antara Dude Harlino dan Alisya Subandono ini memang banyak yang memberikan dukungan baik dari keluarga maupun para penggemarnya. Bukan hanya di lokasi syuting saat keduanya bermain sinetron yang sama, namun dalam kehidupan sehari hari keduanya memang selalu tampak serasi.

Alhasil, cinta mereka pun berlanjut ke jenjang pernikahan meskipun tanggal pernikahan Dude dan Alyssa ini masih dirahasiakan oleh keduanya. Namun, ada kabar bahwa resepsi pernikahan mereka akan dilangsungkan pada tanggal 22 Maret 2014 mendatang.

Resepsi Pernikahan Dude dan Alyssa
Foto Dude Harlino Alissya Subandono
credit image tribunnews.com


Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Dude Harlino memang sudah mendaftarkan dan mengurus pernikahannya di KUA Tebet, Jakarta Selatan. Kendati demikian, ketika dikonfirmasi terkait kebenaran resepsi Pernikahan Dude dan Alyssa ini, keduanya masih kompak untuk tutup mulut dan tetap merahasiakannya.

"Kita tidak mengomentari itu saat ini ya ada saatnya untuk mengomentari itu," ungkap Dude Harlino ketika ditemui di Jl Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2014)

Untuk konsep dan adat pernikahan yang akan diselenggarakan pun keduanya hanya sedikit memberikan informasi.

"Yang pasti sih kita mau simpel dan sederhana dan tidak mengurangi esensi apa dan rukunnya tercapai," jelas cowok yang kini berusia 33 tahun ini.

Alyssa Sendiri juga tidak mau berkomentar banyak terkait acara pernikahannya dengan Dude yang menurut rencana akan diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah tersebut.

Dude Harlino sendiri belum bisa memastikan dengan Adat yang akan digunakan pada acara pernikahannya. Dude sendiri merupakan Pria kelahiran Jakarta 2 Desember 1980 yang masih memiliki darah Minangkabau, Lintau Buo, Tanah Datar Sumatera Selatan.

Dilihat dari silsilah keturuan Pria yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Asmirandah ini, Ada kemungkinan Adat yang akan digunakan dalam acara pernikahan Dude dengan Alyssa kemungkinan akan menggunakan adat Sumatera.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments