Search This Blog

Loading...

TVM Rumah Yang Yahud

TVM Rumah Yang Yahud - Kembali Alisya Subandono dan Dude herlino menyapa para penggemar melalui aktingnya yang luar biasa dalam serial televisi Movie garapan Sinemart yang kali ini mengambil judul Rumah Yang Yahud.

Alisya Subandono yang selama ini memang dikenal masyarakat dengan sikap yang ramahnya berperan sebagai Nina, dan seorang istri yang setia dari Surya yang diperankan oleh Dude Herlino. Surya sendiri adalah seorang pegawai disalah satu kantor dan saat ini sedang dipromosikan sebagai manajer di Bandung.

TVM Rumah Yang Yahud
Foto Pemain TVM Rumah Yang Yahud
credit image facebook.com


Mertua Surya atau ayah dari Nina dikenal sangat galak dan hal ini membuat Surya takut ketika berbicara dengan mertuanya tersebut.

Sebuah film yang sangat disayangkan untuk dilewatkan kartena selain beberapa artis yang menjalani peran film tersebut sudah cukup terkenal, cerita dalam TVM Rumahku yang Yahud ini memang sangat lucu. Sinetron ni sendiri seperti biasanya ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI pada tanggal 19 Desember pukul 21.30 WIB.

Sinopsis Rumah Yang Yahud


Surya yang akhirnya pindah luar kota karena ditugaskan oleh perusahaan. Nina dan Surya yang baru saja menikah menempati rumah baru mereka di Bandung yang sederhana namun tetap membuat mereka bahagia. Surya yang saat itu baru saja pulang dari bekerja mendapati sitrinya Nina yang berada dirumah sedang membereskan tempat tidur sambil menunggu suaminya pulang kerja dan bersamaan dengan malam itu turun hujan.

Sambil menenteng tas, Surya pulang dengan memuji apa yang sedang dilakukan oleh istrinya dengan rayuan mesranya. Sambil duduk di tempat tidur, Surya mengatakan tentang kepribadian dan sikap istrinya yang lembut dan perhatian. Berbeda dengan sifat ayahnya yang horor.

Namun, Nina menyoba menenangkan dan membela bahwa orangtuanya juga adalah orang tua Surya. Sambil terus memuji, Surya mencoba melancarkan serangan dengan rayuan-rayuannya dengan mengatakan bahwa istrinya kelihatan cantik sekali apalagi saat dingin dan turun hujan.
Surya bilang bahwa dirinya saat itu sangat capek dan ingin sekali menikmati malam itu berdua dengan istrinya dan meiminta sebuak kecupan.

Keduanya larut dan mencoba rebahan, namun tiba tiba tempat tidur mereka roboh dan mereka pun jatuh. Nina merasa kesakitan dan Surya mencoba menenagkan sambil mengajak mereka untuk ttetap bersyukur karena meskipun tempat tidur mereka roboh, paling tidak mereka masih bisa berteduh tanpa kehujanan.

Tak berapa lama sesaat setelah mengatakan hal tersebut, tepat diatas kepala istrinya menetslah air hujan dari atap yang bocor. Kembali Surya mencoba menenagkan istrinya dan terus mengatakan bahwa Tuhan maha mendengar, dan menunjukkan bahwa itu tandanya istrinya harus mendekat lebih rapat kedirinya.

Nina pun duduk dipangkuan suaminya dan kembali lagi Surya mengatakan bahwa mereka harus tetap bersyukur meskipun tempat tidur roboh dan atap bocor, namun mereka masih bisa menikmati suasana yang terang dan tidak gelap-gelapan. Dan belum selesai Surya mengatakan hal tersebut, listrikpun padam dan membuat ruangan jadi gelap.

Merekapun kemudian mendirikan tenda didalam rumah tersebut dan melanjutkan aktivitas malam itu didalam tenda.

Bagaimana kisah selanjutnya, saksikan TVM Rumah Yang Yahud melalui layar kaca Anda dan jangan lewatkan penampilan Dude Herlino dan Alisya Subandono yang lucu.


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments