Raffi Ahmad dan Syahnaz Dihipnotis Uya Kuya

Raffi Ahmad dan Syahnaz Dihipnotis Uya Kuya - Susuya atau Suka Suka Uya adalah salah satu program acara yang ditayangkan oleh MNCTV. Program acara yang pernah dicemooh oleh Farhat Abbas sebagai program bohongan dan sudah diskenario ini memang memiliki rating yang tinggi.

Program acara ini sendiri merupakan sebuah acara yang biasa digunakan untuk mengungkap kebenaran dari dasar hati seseorang dengan dibuat relak, bukan sebuah hipnotis. Dalam artian, orang yang direlakssasi masih memiliki kesadaran. 

Raffi Ahmad dan Syahnaz Dihipnotis Uya Kuya
Foto Raffi Ahmad, Syahnaz dan Billy
credit image pikiran-rakyat.com


Beberapa artis sudah mencoba untuk direlaksasi oleh Uya Kuya dan banyak para penontong yang akhirnya mengetahui kebenaran dari apa yang sedang mereka rasakan dari orang yang sedang direlaksasi. 

Begitu juga hari ini, Raffy Ahmad dan Syahnaz Dihipnotis Uya Kuya atau lebih tepatnya dibuat relak untk mengungkapkan isi hatinya. Lantas apa yang diungkap Raffi Amad dan Shanaz dalam acara tersebut.

Ditanya saat seputar cewek cewek Raffi yang saat itu dalam keadaan rilek, Raffi mengungkapkan bahwa dirinya memang tertarik pada kedua cewek saat ini dan dihadapkan pada dua pilihan antara Nagita Slavina dan Cinta Laura. Ada satu keinginan bahwa Raffi ingin memiliki pacar yang bule, namun tingkat kesulitan dalam berkomunikasi membuat Raffi kesulitan karena Raffi sendiri tidak begitu mahir dalam bahasa Inggris.

Dilain sisi, Raffi juga ngebet pengen pacaran sama Gigi atau Nagita Slavina, namun sampai sejauh ini Gigi masih terkesan cuek. Ada satu kemungkinan bahwa Nagita Slavina pengen tahu sejauh mana tingkat keseriusan Raffi. Bahkan raffi mengungkapkan bahwa dirinya sering dicuekin oleh Gigi. Hal senada juga dikuatkan oleh Shanaz, adik Raffi Ahmad bahwa kakaknya memang sering dicuekin oleh Gigi.

Sedangkan Bella, salah satu mantan Raffi saat masih sekolah dulu merupakan cewek yang pernah singgah dihati Raffi. Selama jalan bareng, Raffi mengungkapkan bahwa saat itu Raffi masih mendapatkan honor yang kecil. Bahkan pernah pada suatu hari Mereka sedang jalan, kehabisan bensin yang akhirnya Bella harus mendorong mobil Raffi.

Sedangkan Untuk Shanaz sendiri melalui program acara SUSUUYA ini akhirnya mengungkapkan tentang hubungan Shanas dengan Billy Syahputra yang beebrapa waktu lalu memang dikabarkan tengah resmi berpacaran.

Sampai sejauh ini, Syahnaz memang belum menjawab akan pernyataan cinta Billy kepada Syahnaz karena Syahnaz masih ingin tahu sejauh mana keseriusan Billy. Hal ini tidak lain karena Syahnaz tidak ingin terluka. 

Ditanya seputar mantan pacar Syahnaz, dia yang pada saat bertemu dengan Billy memang belum secara resmi putus dengan Halil dan mulai dekat dengan Billy inilah yang menjadi pemicu putusnya hubungan Syanaz dengan Halil.

Syanaz sendiri mengatakan bahwa dirinya lebih nyaman dengan Billy karena Billy itu orangnya baik dan suka bercanda. 

"Billy itu orangnya baik dan aku nyaman sama dia, Namun sejauh ini aku pengen tahu dengan keseriusan Billy", ungkap syanaz di program Susuuya tersebut.

Kedua kakak beradik inipun membeberkan tentang semua perasaannya ditambah dengan asisten Raffi Ahmad, Tante Merry yang sebenarnya adalah laki laki. 

Dibalik semua sikap Raffi yang dikenal Playboy ini, merry menuturkan bahwa Raffi orang yang baik dan bertanggung jawab terhadap keluarga.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments