Foto Heppy Utami dan Selvi Kitty

Foto Heppy Utami dan Selvi Kitty - Nama Heppy Tami Dewi dan Juga Selvi Kitty belakangan ini makin ramai diperbincangkan oleh banyak kalangan pecinta hiburan tanah air. Hal ini terkait dengan berita kedekatannya dengan komedian Bopak Castelo.

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya dalam Heppy Utami Pacar Baru Bopak Castelo, Doi yang selama ini berprofesi sebagai presenter ini memang sempat dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan Bopak, namun belakangan, Heppy mengelak gosip yang beredar tersebut setelah mendengarbahwa Bopak telah memiliki istri dan anak.

Foto Heppy Utami Pacar Bopak
Foto Heppy Utami Dewi Pacar Bopak
credit image detikhot.com


Bahkan sempat dikabarkan bahwa mereka berdua telah bertunangan dilihat dari cincin yang Heppy gunakan berukirkan nama Bopak Castelo dan begitu juga dengan cincin Bopak yang bertuliskan nama Heppy Utami Dewi.

Namun, setelah ditanyakan terkait cincin tunangan ini, Heppy mengelak bahwa itu adalah cincin tunangan. Dia hanya menjelaskan bahwa cincin tersebut hanya sebagai lambang persahabatan keduanya.

"Lambang persahabatan. Namanya sahabat kan nggak bisa putus beda sama pacar. Namanya sayang sebagai sahabat nggak akan hilang sampai kapan pun," tutur Heppy saat menjadi bintang tamu diacara TV swasta belum lama ini.

Terkait dengan kondisi yang sedang dialami oleh kekasihnya itu, Heppy juga menambahkan bahwa dia memang telah mengenal dekat dengan Bopak cukup lama.

"Aku sih kenal dekat, dekat banget. Kalau misalnya kenal, Heppy kenal. Dari awal aku nggak mau ngomong lebih banyak karena jodoh, maut, di tangan Tuhan. Ke depannya lihat nanti," ujarnya di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 13 Maret 2014.

Selain dengan Heppy Utami, ternyata Bopak juga digosipkan tengah dekat dengan salah satu model cantik bernama Selvi Kitty.  Menurut pengakuan Bopak Castelo, dia merasa terjebak dalam cinta lokasi dengan Selvi, namun saat dikonfirmasi, Selvi sendiri mengelak bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

Foto Selvi Kitty Pacar Bopak
Foto Selvi Kitty Pacar Bopak
credit image detikhot.com


Selvi Kiity memberikan keterangan bahwa dirinya dengan Bopak hanya sekedar teman dan bahkan disaat proses perceraian Bopak dengan Putri Mayang tengah berlangsung, keduanya masih terus mengumbar kemesraan lewat BBM.

"Sekarang masih BBM-an dan masih romantis juga sama aku," katanya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014) malam. 

Selvi merupakan salah satu pwanita yang baru mulai mengawali dunia hiburan lewat keahliannya sebagai Model. Saat ditanya terkait dengan pribadi Bopak dan apakah dia salah satu cowok kriterianya, dengan singkat Selvi menjawab. "Nggak tahu aku belum kepikiran punya cowok," jawabnya seraya tersipu malu.

Diantara kedua Artis pendatang baru tersebut, banyak kalangan masyarakat menilai bahwa keduanya ada maksud tertentu juga dengan mendompleng ketenaran Bopak yang sudah banyak dikenal. Namun, untuk penjelasan dan jawaban yang sebenarnya, ada dalam hati mereka.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments