Biodata Al Anak Ahmad Dhani

Biodata Al Anak Ahmad Dhani - Al Ahmad Dhani yang sebenarnya memiliki nama lengkap Ahmad Ghazali ini memang telah tumbuh menjadi remaja dewasa yang banyak digandrungi cewek cewek abg. Selain memiliki wajah yang tampan, Al memang mahir dalam bermain gitar.

Bersama group Band arahan orangtuanya, Ahmad Dhani, Al bersama sudara saudaranya pernah mengusung lagu Aku Bukan Superman yang laris manis di pasar musik. Al sendiri merupakan Anak pertama Ahmad Dhani dengan Maia Estianti.

Biodata Al Anak Ahmad Dhani
Foto Al dan Pacar
credit image kapanlagi.com


Sejak kecil Al juga saudaranya EL dan juga Dul memang sudah dimanjakan dengan bergelimang harta. Dengan segudang materi yang berlimpah yang di miliki, Dhani tidak merasa pelit dan selalu royal pada anak-anaknya. Apapun yang diinginkan oleh ketiga putranyaselalu dicoba untuk dituruti. Bkan hanya sekedar barang barang yang memiliki nilai jutaan, bahkan hingga ratusan juta pun Dhani siap memanjakan mereka.

Segudang peralatan elektronik yang sangat canggih sudah pasti menjadi milik mereka, begitu juga dengan gadget keluaran terbaru tak pernah ketinggalan. 

Bukan hanya itu saja, ketiga putranya yang sejak masih kecil telah memiliki mobil pribadi masing masing. Ahmad Dhani memang memberikan mereka satu persatu karena mereka memiliki kegiatan yang berbeda. Mobil diberikan berikut juga dengan sopir pribadi.

Al sendiri diberikan mobil BMW berikut dengan Puji yang dipercaya menjadi sopirnya, sedangkan EL yang sebelunya pernah dikabarkan akan bertanding Tinju dengan Farhat Abbas dibelikan Jaguar yang disopiri oleh Randy dan untuk Dul, sebuah Mitsubishi Lancer (yang digunakan dalam kecelakaan di Tol Jogorawi) yang sebelumnya mobil AL dan disopiri oleh Kirman.

Mungkin bukan hal yang istimewa karena setiap orangtua memang bekerja mancari uang memang untuk keturunan mereka dan hal inijugalah yang dilakukan oleh Dhani.

Dan berikut ini adalah Biodata Al Anak Ahmad Dhani juga EL dan Dul.

Nama : Ahmad Ghazali
Panggilan : AL
Tanggal Lahir : 1 September 1997
Agama : Islam
Hoby : Bermain Gitar

Nama : Ahmad Jalaludin Rumi
Panggilan : EL
Tanggal Lahir : 30 Mei 1999
Agama : Islam
Hoby : Bermain Drum

Nama : Abdul Qodir Jaelani
Panggilan : DUL
Tanggal Lahir : 23 Agustus 2000
Agama : Islam
Hoby : Bermain Bas

Dari ketiga putra Ahmad Dhani tersebut, yang paling berkesan di hati Bunda Maia memang Al, hal ini pernah dibuktikan saat bunda Maia yang sedang ulang tahun, hanya Al yang datang karena saat itu Ahmad Dhani dan Maia sudah bercerai.

Selain hal tersebut, Al memang mengaku sering kabur dari rumah dan menuju ke rumah ibundanya. Al sendiri memang sangat sayang dengan bundanya dan Al dikenal paling malas dalam belajar dibanding dengan dua saudaranya tersebut.

Namun, hal yang paling menggembirakan bagi Ahmad Dhani adalah Nilai raport dari Al yang sangat bagus meski AL malas untuk belajar.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments