Search This Blog

Loading...

Alasan Farhat Menutup Akun Twitter

Alasan Farhat Menutup Akun Twitter - Masih hangat dan ramai diperbincangkan di dunia maya dan juga jadi obrolan bagi banyak masyarakat Indonesia tentang akun twitter Farhat Abbas yang beberapa waktu lalu ditutup. 

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya bahwa akun Twitter Farhat Abbas @farhatabbaslaw ini sudah ga bisa diakses lagi terhitung sejak tanggal 6 Maret 2014 lalu dan beberapa komentar menggelitik banyak bermunculan di Twitter terkait lenyapnya akun tersebut.

Alasan Farhat Menutup Akun Twitter
Alasan Farhat Menutup Akun Twitter
credit image kapanlagi.com


Penutupan akun twitter adalah hal yang biasa namun agaknya berbeda dengan akun twitter pengacara kontroversial yang saat ini sedang menuai banyakj masalah mulai dari penyelidikan oleh pihak Kepolisian terkait Hinaan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani, kasus Perceraiainnya dengan Nia Daniati dan Terakhir adalah kasus Skandal Perselingkuhan Farhat dengan Regina yang merupakan Jubirnya.

Ketika dikonfirmasi mengenai alasan Farhat Menutup Akun Twitternya, pengacara muda ini justru memberikan jawaban yang tidak masuk akal dan sulit untuk di cerna.

"Saya lihat sebenarnya orang berpikir Twitter banyak manfaat. Dan, saya memanfaatkan Twitter. Sekarang saya tanya, kalau saya nggak main Twitter akan seperti apa? Ketika saya hilangkan Twitter saya, saya menulis di langit. Isinya jangan pernah mengecilkan sesuatu yang membesarkan kita," ungkapnya ketika berbincang dengan wartawan melalui sambungan telepon, Senin (10/3/2014).

Farhat Abbas sendiri tampak sangat yakin bahwa kicauannya di Twitter adalah sesuatu yang jujur. Bahkan dia juga menuturkan bahwa kejujurannya itu akan menghancurkan semua.

"Kejujuran saya akan menghancurkan kalian semua. Jangan pernah menghancurkan baikmu dengan emosimu," ucapnya lebih lanjut.

Penuturan ini mengundang reaksi terkait apa yang dimaksud dengan ucapannya tersebut. Apakah Farhat memiliki dendanm dengan seseorang atau bahkan banyak orang dimana seperti kita ketahui telah banyak orang yang dikritik keras lewat akun twitter Farhat Abbas ini.

Dan agaknya ada sedikit kebenaran bahwa semua ungkapan itu ditujukan Farhat bagi orang-orang yang dianggap lawannya. Farhat Abbas memang selalu mengabsen siapa saja orang yang telah menjadi lawannya.

"Pesan saya, saya akan menghancurkan lawan-lawan saya dengan kejujuran. Saya dan aku Indonesia akan jalan terus. Yang menghujat saya di Twitter itu lawan-lawan dan saya akan hancurkan," tutur Farhat Lebih Lanjut.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments