Anak Anak Manusia RCTI

Anak Anak Manusia RCTI - Siinetron in memang tergolong salah satu sinetron unggulan yang ditayangkan oleh RCTI dan juga sudah cukup lama menemani dan menfhibur para pemirsa melalui layar kaca. Beberapa pemain kawakan dan ditambah para pendatang baru campur aduk jadi satu mengisi meriahnya salah satu suguhan menarik bagi penggemar sinetron.

Sinetron Anak Anak Manusia RCTI ini memang sarat dengan cerita yang mendidik dan juga lucu ditambah dengan aksi Bang Mardani yang diperankan oleh Teddy Syach suami dari Mpok Encun yang diperankan oleh Devi Permata Sari.

Foto Pemain Anak Anak Manusia RCTI
Foto Pemain Anak Anak Manusia RCTI
credit image Youtube.com


Dari kesekian banyak para pemain, memang terdapat beberapa pasangan suami istri dari para artis Indonesia yang bergabung dalam satu sinetron yang sama ini seperti contohnya Jihan Fahira dan Primus,Vira Yuniar dan juga Teuku Ryan, Atalarik syah dan Tsania Marwa juga Risty Tagor dan Rifky Balweel

Keceriaan dan semakin menariknya sinetron ini agaknya hampir saja hilang dengan meninggalnya Bang Mardani karena mengalami kecelakaan tertabrak mobil Anita dalam cerita tersebut. Banyak yang menyayangkan kematian Mardani ini karena para penggemar takut dan merasa sinetron akan kurang menarik tanpa hadirnya Kejutekan Mardani.

Mardani merupakan tokoh utama dalam sinetron ini dimana dia selalu membuat ulah dan bahkan tega memfitnah oranglain dan tak pernah jera meski pada akhirnya dia sendiri yang terkena batunya.

Namun, bisa dikatakan sang sutradara H. Agus Elias cukup membuat para penonton semakin larut dalam cerita fiktif ini karena Mardani hidup lagi dan memiliki sifat yang lebih baik. Bisa dikatakan Mardani telah Insyaf. 

Namun, jika memang benar Mardani telah insyaf, ada kemungkinan bahwa alur cerita pada sinetron ini sendiri bisa jadi kurang menarik. Ada apa lagi gerangan sang sutradara dalam membuat para pemirsa semakin penasaran.

Sekelumit dari Sinopsis Sinetron Anak Anak Manusia ini memang sangat menarik terlebih jika Anda telah mengikuti perkembangan sinetron ini dari awal. Sinetron ini sendiri ditayangkan sejak 10 Juli 2013 hinga sekarang dan saat ini biasa ditayangkan sebelum sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Sinetron Anak Anak Manusia merupakan jenis sinetron bergenre Drama Religi Komedi garapan Sinemart Production dengan lagu pembuka dan penutup dipercayakan pada Band Wali dengan judul lagunya Status Hamba.


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments