Bidodata Chaterine Pamela

Bidodata Chaterine Pamela - Sosok gadis cantik ini memang sudah tidak asing lagi didunia perfilman Indonesia. Beberapa film dan sinotron kolosal sempat dia bintangi seperti Brama Kumbara dan Jihan yang belum lama ini masih mengisi acara layar kaca Anda.

Gadis yang sering berperan sebagai tokoh yang antagonis ini memang sebelumnya sempat ditolak dan dicuekin oleh beberapa rumah produksi. Dan ini merupakan pengalaman yang sempat membuat dirinya jengkel dan juga kadang tertawa geli ketika mengingat kejadian tersebut.

Bidodata Chaterine Pamela
Foto Chaterine Pamela
credit image nagaswara.co.id


Kesan yang Judes dan jahat memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi Chaterina Pamela atau yang biasa disapa dengan Keket ini. Dan itulah yang menjadikan dirinya lebih dikenal masyarakat dan banyak dipuji dengan actingnya ini.

Biodata Chaterine Pamela

  • Nama Asli : Chaterine Pamela
  • Nama Panggilan : Keket
  • Lahir : Jakarta, 1992
  • Agama : Kristen
  • Akun Twitetr: @Chat_pamela
  • Karir Musik : 2 Angel - nagaswara group



Menjadi Artis sinetron memang bukanlah hal yang tidak pernah dia duga sebelumnya. Gadis yang sempat menjuarai kontes model sebuah brand kecantikan saat berusia 14 tahun ini secara perlahan merintis kariernya di dunia hiburan.

Selain pandai dalam dunia seni peran, ternyata si bungsu dari tiga bersaudara ini juga memiliki bakat dalam tarik suara. Seperti halnya dengan Baby Zee, Chaterina sendiri juga sempat bergabung dengan Nagaswara dimana dia bergabung dalam Trio WNC. Tapi akhirnya trio tersebut bubar dikarenakan kurangnya visi juga kecintaan personil WNC.

Bakat menyayi ini mungkin juga merupakan warisan dari kedua orangtua Chaterine, karena baik papa maupun mamanya juga memiliki pekerjaan sebagai pemusik di Bali.

”Saat WNC bubar dikarenakan masalah internal grup, aku sih berfikir sayang. Bersama Nagaswara adalah kesempatan emas yang banyak orang lain inginkan. Aku tidak ingin karier nyanyiku harus berhenti,” ungkap Chatrerine yang mengasah vokalnya dengan bimbingan El-ibnu vokalis ELKASIH ini. Nagaswara senriri memang telah banyak menerbitkan beberapa bintang baru didunia musik tanah air.

Gaya rambut Keket yang ikal ini sendiri merupakan Asli bukan dari hasil penataan rambut dari salon. Terkait dengan penampilan dan model rambut ikal ini, Chaterin Pamela memang sangat menyukainya. 

Beberapa kali sempat diminta mengubah penampilan untuk meluruskan rambutnya itu, Namun gadis yang menyukai warna warna merah muda ini menolak. "Aku bangga sama rambutku, meski di luar sana cewek-cewek ramai mau ngelurusin rambut.  Aku sayang banget sama rambutku ini," ujarnya.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments