Search This Blog

Loading...

Hubungan Citra Kirana dan Andi Arsyil

Hubungan Citra Kirana dan Andi Arsyil - Citra Kirana yang berperan sebagai Rumana dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji memang sangat memukau penonton. Dara kelahiran Bogor 23 April 1994 ini memang memiliki chemystri yang bagus saat beradu akting dengan Andi Arsyl yang berperan sebagai Robby.

Sinetron ini sendiri mulai ditayangkan sejak tahun 2012 lalu dan telah memiliki jumlah episode di atas 1000. Hal ini karena sinetron ini sendiri telah memiliki rating yang cukup tinggi dan menjadi salah satu unggulan acara di RCTI. Kesuksesan sinetron ini sendiri juga tak lepas dai para pemeran yang ada di tambah dengan alur cerita Tukang Bubur Naik Haji yang memiliki banyak pesan moral kepada masyarakat.

Hubungan Citra Kirana dan Andi Arsyil
Foto Mesra Citra Kirana dan Andi Arsyil
Credit image kapanlagi.com edit Bluesand


Berawal dari bintang utama, Mat Solar yang berperan sebagai H.Sulam dan berprofesi sebagai pedagang bubur. Namun seiring berjalannya waktu, ada sedikit permasalahan yang akhirnya Mat Solar memilih untuk keluar dari sinetron tersebut. Menurut berita yang beredar, Mat Solar menginginkan adanya kenaikan nilai kontrak.

Ceritapun akhirnya dibelokkan dengan kepergian H.Sulam ke Arabsaudi untuk berjualan bubur disana dan yang sekarang sedang menjadi perbincangan adalah Haji Muhidin yang diperankan oleh Latief Sitepu yang juga merupakan Ayah dari Rumana dan mertua dari Robby dalam cerita tersebut. Ditambah dengan kehadiran Anisya Trihapsari yang berperan sebagai Hajah Rumini, Istri Haji Muhidin.

Selain sinopsis Tukang Bubur Naik haji yang cukup menggaet hati para pemirsa, hubungan Citra Kirana dan Andi Arsyil dalam film tersebut memang banyak yang iri. Banyak yang menanyakan tentang hubungan mereka di dunia nyata.

Citra Kirana yang memulai karirnya sejak membintangi FTV Janji Cinta dan Sinetron Nikita ini sendiri ketika ditanya terkait dengan hubungan mereka mengatakan bahwa hubungan asmaranya dengan Andi hanya sebatas dalam sinetron. Untuk kesehariannya mereka hanya berteman dan tidak lebih.

Hal senada juga diungkapkan oleh Andi Arsyil. Cowok kelahiran Makasar Sulawesi selatan 15 september 1987 dengan Nama Asli Andi Arsyil Rahman ini juga mengatakan hal yang sama. Kedekatannya dengan Citra Kirana hanya dalam batas di sinetron. Anak kelima dari Tuju bersaudara ini sendiri memulai karirnya sejak bermain di sinetron Ngaca Dong pada tahun 2009. 

Kisah Cinta Citra Kirana dan Andi Arsyil dalam sinetron tersebut memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri dan hal ini membuat para penggemar menginginkan mereka jadian dan menikah. 

Namun, saat ditemuai oleh wartawan, baik Citra maupun Andi mengatakan tidak ada yang special "Kami adalah partner main di sinetron. Tidak ada yang spesial,"ungkap Andi. 

"Semuanya mengalir dan berjalan dengan sendirin-ya. Jadi, nggak ada obrolan dulu sebelum take nanti begini yah, nanti begitu yah," jawab Andi, sambil mengingatkan, bahwa keakraban itu bisa terjadi, "..karena kami bertemu setiap hari di lokasi syuting.Tapi tidak ada hubungan spesial di antara kami, saya menganggap dia seperti saudara sendiri, bersahabat saja," pungkasnya.

Dan ketika ditanya apakah akan ada api asmara yang datang dari Cinlok, Citra menambahkan,  "Nggak ada yang tahu apakah akan terjadi cinlok atau tidak. Tapi sampai sekarang, statusnya masih teman biasa aja," ucap Citra. 

 "Ini mungkin dampak dari pengaruh penampilan kami dalam cerita Tukang Bubur Naik Haji itu. Artinya, kalau mereka menganggap kami seolah-olah ada hubungan khusus dan banyak diomongin, berarti chemistry kita dapet banget. Tapi bagi saya sih biasa-biasa aja," kata Citra, yang sampai saat ini masih menganggap Andi sebagai teman biasa.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments